Olah Raga

Ratusan Pesepeda Alumni SMA Pangudi Luhur Kembali Ramaikan Warung Solo

Oleh : Marsi Edon - Minggu, 15/11/2020 22:15 WIB

Ratusan Komunitas Pesepeda dan Komunitas Dahon, Alumni SMA Pangudi Luhur berkumpul Warung Solo, di kawasan Jeruk Purut Kawasan Kemang,Jakarta Selatan.(Foto:Istimewa)

Jakarta, INDONEWS.ID - Ratusan Pesepeda kembali mengunjungi halaman Warung Solo di kawasan Jeruk Purut Kawasan Kemang Jakarta Selatan. Selain para pesepeda perorangan, suasana menjadi lebih semarak dengan kehadiran Group Sepeda dari Alumni SMA Pangudi Luhur, Minggu,(15/11/2020)

Hari ini, tidak hanya komunitas pesepeda yang berasal dari alumni Pengudi Luhur yang datang. Selain hadir dengan Club gowesnya, Alumni Pangudi Luhur juga hadir dengan group Dahon.

Hadirnya komunitas pesepeda dan komunitas Dahon dari alumni Pengudi Luhur ini, membuat suasana halaman Warung Solo semakin ramai. Di tengah suasana keramaian tersebut, mereka menyanyikan lagu mars Pangudi Luhur untuk mengenang masa masa SMA.

Selain Group Gowes Pangudi Luhur, hadir pula puluhan pesepeda dari Group Dahon Jakarta. Group Gowes Dahon Jakarta merayakan Ulang Tahun yang Pertama group tersebut.

Selain acara tatap muka dan briefing, mereka juga makan siang bersama dan diakhiri dengan foto bersama di antara para komunitas pesepeda dan komunitas Dahon.

Loading...

Artikel Terkait