Olah Raga

Seskab dan Ketua MWA UI Menjaga Kebugaran dengan Gowes.

Oleh : Marsi Edon - Minggu, 22/11/2020 18:40 WIB

Ketua MWA UI bersama Sekretaris Kabinet (Seskab) Pramono Anung dan Dirut Krakatau Steel Silmy Karim dengan teman teman dari club gowes Skip & Ride, tengah berdiskusi ringan setelah melakukan gowes bersama.(Foto:Ist)

Jakarta, INDONEWS.ID - Kebugaran dan keseimbangan hidup disaat pandemi Covid-19 sekarang ini merupakan suatu keharusan, apalagi sehari-hari sudah penuh dengan kegiatan kantoran yang rutinitas.

Kegiatan gowes sepeda adalah yang dilakukan Sekretaris Kabinet (Seskab) Pramono Anung bersama Ketua Majelis Wali Amanat Universitas Indonesia (MWA UI) Saleh Husin dan Dirut Krakatau Steel Silmy Karim dengan teman teman dari club gowes Skip & Ride.

"Tanpa terasa jarak yang di tempuh 41 kilometer nonstop dengan kecepatan rata rata 32 km/jam mengitari jalan dalam kota Jakarta. Tentu semuanya dilakukan dengan mentaati protokol kesehatan yang ketat dan kita juga sudah saling mengetahui record masing-masing yang ikut jadi lebih percaya diri," kata Saleh Husin yang kini menjabat sebagai Managing Director Sinarmas, Jakarta, Minggu,(22/11/2020)

Disela-sela kegiatan ini kami juga bisa berdiskusi hal-hal penting dengan suasana yang riang.

"Nah kali ini setelah gowes selesai sekaligus kita rayakan ulang tahun Direktur Utama Krakatau Steel Silmy Karim. Dengan berolah raga maka badan kita menjadi bugar dan sehat serta pikiran jadi fresh serta positif thinking," ujar Saleh Husin, Menteri Perindustrian periode 2014-2016.*

Loading...

Artikel Terkait