Daerah

Polisi Dalami Motif Penemuan Mayat Dalam Drum

Oleh : luska - Selasa, 24/11/2020 07:42 WIB

Tanjabbar, INDOBEWS.ID   -  Polres Tanjung Jabung Barat, masih melakukan penyelidikan terhadap sosok mayat laki-laki yang ditemukan tewas didalam drum, yang terjadi pada Jum'at (20/11/20).

Mayat laki-laki (48) bernama lengkap Yudi Saryadi Warga Jalan Bangkinang Kelurahan Tungkal III, Kecamatan Tungkal Ilir, Kabupaten Tanjung Jabung Barat. Ditemukan oleh sang istri dengan kondisi suami sudah terbujur kaku didalam drum berisi air.

Terkait hal tersebut pihak kepolisian Tanjung Jabung Barat, terus mengungkap motif atas tewasnya pria yang memiliki 2 orang putri ini.

Kapolres Tanjabbar AKBP Guntur Saputro SIK MH, Senin (23/11/20) menyebutkan bahwa saat ini pihaknya sedang melakukan kegiatan menggelar perkara awal.

"Saat ini kita menggelar perkara awal, setelah olah TKP yang pertama terkait dengan penemuan mayat yang ada di dalam drum," ucapnya.

Gelar perkara ini, kata Guntur mengenai hasil hasil penyelidikan yang sudah dilaksanakan oleh personil Polres Tanjabbar.

" Kita juga menganalisa barang bukti yang sudah ditemukan, serta mengkaji hasil pemeriksaan visum dari rumah sakit," Kata Kapolres.

Ia menyebutkan bahwa jika peristiwa ini masih didalami kembali dengan peristiwa ditemukan mayat yang ada di dalam drum tersebut.

" Sampai saat ini masih kita selidiki apakah mayat tersebut murni atau ada dugaan tidak pidana," Ungkapnya.

Sementara ini kata dia, dari hasil gelar perkara ini pihaknya masih akan melaksanakan serangkaian tidak penyelidikan lainnya.

" Besok kita akan melaksanakan tindakan olah TKP lanjutan. Terkait dengan mensinkronisasikan antara barang bukti dan keterangan saksi," Tegasnya.

" Kita akan mengsinkronkan di TKP apakah dugaan peristiwa yang saat ini menjadi materi gelar perkara, apakah sesuai atau mungkin ada dugaan peristiwa lain. Mungkin ini bisa menjadi langkah kita guna penyelidikan lebih lanjut," pungkasnya. (Lka)

Artikel Terkait