Bisnis

Promo Unik, Bawa Motor Kesini, Anda Bisa Bawa Mobil

Oleh : luska - Kamis, 26/11/2020 14:10 WIB

Jambi, INDONEWS.ID - Berbagai cara dilakukan pelaku usaha untuk mendapatkan pembeli. Dari promo, sampai diskon dan bonus. Tapi showroom ini, bikin promo tak biasa bagi anda yang ingin memiliki mobil. 

Gebyar promo akhir tahun 2020 itu dibuat salah satu showroom mobil, Almos Mobilindo yang berlokasi di jalan Prof.M.Yamin, SH, Lebak Bandung, Kota Jambi berikan promo besar-besaran.

Promosi unik ini untuk setiap pembelian unit mobil bekas di Almos Mobilindo, hanya dengan motor anda sebagai uang muka. 

Hal ini di sampaikan Syahrial, selaku pemilik showroom mobil bekas ternama di Kota Jambi itu. Bilangnya, promo itu berlangsung 2 kali dalam sebulan. 

Promo lain yang di tawarkan yakni konsumen cukup membayar DP murah, untuk meminang mobil yang di inginkan langsung. 

"Ya dalam satu bulan, promo dengan harga DP motor dapat mobil biasa 2 kali. Syarat dan ketentuan berlaku," ungkapnya, Kamis (26/11).

Tak hanya itu saja, Almos Mobilindo masih memberikan keuntungan menarik lainnya. 

Sosok berparas tampan ini menuturkan bahwa akan selalu memberikan jasa Full Service kepada setiap konsumen, yang meminang kendaraan idaman di showroom miliknya.

"Tentu kita selalu memberikan pelayanan Full Service, kepada konsumen yang membeli unit di tempat kita. Seperti memberi selimut mobil, ganti oli baru. Bahkan jika ada mau langsung di isikan bensin full tangki, akan kita isi," ungkapnya.

Jadi, bagi pencinta otomotif khususnya roda empat, Almos Mobilindo recommended banget untuk meminang mobil idamannya.

Artikel Terkait