Olah Raga

Direktur Bank Danamon Hadir Gowes Akhir Pekan di Waroeng Solo

Oleh : Mancik - Sabtu, 05/12/2020 12:41 WIB

Direktur Bank Danamon Heriyanto Agung Putra bersama dengan Ketua Majelis Walis Amanat (MWA) UI, Saleh Husin saat gowes akhir pekan dengan titik start Waroeng Solo.(Foto:Istimewa)

Jakarta, INDONEWS.ID - Direktur Bank Danamon Heriyanto Agung Putra, menyempatkan diri hadir mengikuti gowes akhir pekan bersama yang dimulai dari Waroeng Solo. Ia hadir bersama dengan Ketua Majelis Walis Amanat (MWA) UI, Saleh Husin.

Dalam bincang-bincang dengan Indonews.id, Heriyanto Agung Putra menerangkan, kegiatan bersepeda selama pandemi Covid-19 sangat penting untuk meningkatkan daya tubuh. Dengan olahraga, tubuh semakin kuat dan tahan terhadap serangan penyakit terutama infeksi virus corona.

"Kegiatan sepeda keliling area Jakarta di weekend merupakan sebuah kebutuhan untuk kebugaran dan kesehatan. Sehingga kebugaran dari tubuh meningkat," kata Heriyanto Agung Putra kepada Indonews.id di Waroeng Solo, Jakarta, Sabtu,(5/12/2020)

Heriyanto Agung Putra menyadari, kegiatan olahraga di tengah pandemi, memang memiliki resiko tersendiri. Antara lain bahaya infeksi Covid-19 selama kegiatan olahraga tersebut.

Namun, ia menegaskan, selama pengalamannya melakukan gowes bersama dengan teman-teman, selalu mengutakan protokol kesehatan. Arahan pemerintah menggunakan masker dan jaga jarak wajib diikuti selama melaksanakan gowes dengan teman-teman atau club sepeda.

Kegiatan gowes hari ini dengan titik start dari Waroeng Solo, menurutnya, dilaksanakan dengan prtokol kesehatan yang ketat. Semua anggota club sepeda yang hadir, menggunakan masker dan tetap menjaga jarak antara satu dengan lainnya.

"Kita melakukan gowes dengan tetap menjaga disiplin protokol kesehatan," tutupnya.*

 

 

 

Artikel Terkait