Gaya Hidup

Catat Penjualan Fantastis, Sarian Skincare Buka Kesempatan Jadi Reseller dan Distributor, Ini Caranya!

Oleh : Rikard Djegadut - Rabu, 30/12/2020 21:20 WIB

Keterangan Foto: Sarian Brand Representatif Adinda Cresheilla (tengah) bersama Management Consultant Widhitya Surya Pradana (kedua kanan) dan Dokter kecantikan dr.Diah Artanti (kedua kiri) saat berfoto bersama usai launching produk kecantikan Sarian Skincare di Kawasan Kebon Sirih, Jakarta Pusat, Selasa (29/12/2020)

Jakarta, INDONEWS.ID - Pandemi membuat banyak aktivitas dilakukan secara online. Efektifitas dari berbagai aktivitas ini memberikan banyak keuntungan. Alhasil, banyak lapangan pekerjaan baru terbuka lebar.

Salah satunya terjadi karena aktivitas jual beli online yang dilakukan di market place dan platform belanja online atau e-commerce mengalami lonjakan yang sangat signifikan.

Siapa saja boleh melakukan transaksi belanja secara online, dan kamu tak perlu ragu lagi untuk menjadi mitra dengan berbagai brand untuk membuka toko online.

Keunggulan berjualan online tentu sangat banyak. Kamu tak perlu menyewa tempat yang mahal dan menyedot modal besar. Kamu juga tak perlu menumpuk barang untuk ditawarkan ke konsumen. Cukup dengan transaksi data, semuanya akan bisa terjadi.

Jika kamu tertarik menjadi pemain di bisnis online, peluang menjadi reseller atau distributor berbagai brand bonavit juga sangat memungkinkan. Salah satunya adalah menjadi bagian dari Sarian Skincare, salah satu produk skincare pendatang baru yang langsung melejit pesat di pasar online.

Ya, catatan raupan total omset Rp3 miliar sebulan pada masa pandemi, membuat Sarian Skincare langsung duduk sejajar dengan deretan brand besar tanah air maupun brand import.

“Omsetnya sangat baik, karena responsif dan antusias pemakainya sangat tinggi. Sekarang omset kita sekitar Rp3 M (tiga miliar) per bulan,” kata Widhitya Surya Pradana dari ROOT CORPS Management Consultant, produsen Sarian Skincare, dalam grand launching yang digelar dengan protokol kesehatan ketat di Penang Bistro, Menteng, Jakarta Pusat, Selasa, (29/12).

Selain capaian itu, Sarian juga kini tampil semakin percaya diri dengan kemasan baru yang lebih mewah dan elegan, meninggalkan kesan lama yang didominasi warna pink.
Tanpa mengurangi kandungan dan khasiat pada masing-masing varian, Sarian dikemas berbeda dan lebih kekinian. Kece.

“Sekarang kita memiliki empat varian warna. Ada glowing dengan warna merah hati, acne dengan ungu, oily dengan oranye, dan man dengan warna hitam,” sambung Widhitya Surya.

Selain kemasan yang berbeda, optimisme Sarian pada pasar kecantikan dan perawatan tubuh di Indonesia sangat besar pada 2021 ini, dengan mengusung bahan botanical sebagai basic-nya yang sehat dan aman. Menurut Pakar kecantikan kulit, dr. Diah Artanti, Sarian adalah produk perawatan kulit wajah yang aman, nyaman dan ramah.

“Ramah di kantong. Aman karena kita sudah tersertifikasi BPOM, otomatis sangat aman. Nyaman karena bahan utamanya adalah bahan botanical dan teruji kehalalannya oleh MUI,” katanya.

Dijelaskannya, keempat paket Sarian Skincare mengandung bahan botanical seperti arbutin sebagai pencerah, chanomile, ekstrak bunga lili yang dominan di paket glowing.

“Untuk seri acne, kita memasukan bee venom (dari racun lebah) yang sangat baik membunuh bakteri jerawat, dan Tea Tree Oil untuk mereduksi jerawat dan meringankan peradangan pada jerawat,” sambungnya.

Cara Menjadi Reseller dan Distributor

Kini, kamu bisa menemukan Sarian Skincare di semua e-commerce, karena kebanyakan dijual secara online oleh reseller dan distributor Sarian yang tersebar merata di seluruh penjuru negeri.

“Kita punya reseller dan distributor yang tersebar di seluruh Indonesia. Jika ingin jadi distributor, cukup membeli 50 paket apa saja, bisa bebas memilih paketnya, tapi kita tekankan yang paling utama dari Sarian di sini adalah paket glowing dan acne yang paling diminati. Sedangkan untuk reseller, bisa melakukan pembelian 20 paket saja, dan kami akan berikan harga special, untuk distributor maupun reseller,” katanya.

Jika Sarian Skincare kemasan lama dijual dengan harga Rp400 ribu, sekarang ditawarkan lebih murah, lengkap dengan serum. Kamu bisa mendapatkan facial wash, toner, day cream, dan night cream dalam satu paket pembelian.

“Paket glowing, harganya Rp320 ribu. Dan untuk paket acne, oily dan man sebesar Rp350 untuk lima item. Kita melengkapinya dengan serum,” sambung Surya.

Dengan berbagai keunggulan itu, saat ini adalah kesempatan yang baik kamu menjadi bagian dari suksesnya Sarian dengan menjadi Distributor dan reseller, dimanapun, diseluruh Indonesia. Kamu juga akan memiliki kesempatan mendapatkan reward penjualan dari manajemen berupa handphone, motor hingga mobil, yang akan diberikan pada 2021 nanti.

“Jadi jika teman-teman mau jadi reseller atau distributor, ini kesempatan yang baik untuk bisa bekerjasama dengan Sarian Skincare, dan akan diikutkan dalam reward yang akan diberikan Sarian pada 2021 nanti,” ajaknya.*

Loading...

Artikel Terkait