Olah Raga

Pesepeda Lintas Club Kembali Gowes Bareng Awal Januari 2021

Oleh : Mancik - Minggu, 03/01/2021 15:12 WIB

Beberapa anggota pesepeda foto bersama di Resto Solo, Kota Bogor setelah melakukan Gowes barengan. (Foto:Ist)

Jakarta, INDONEWS.ID - Komunitas Gorengan (Gowes Barengan) yang terdiri dari beberapa club sepeda antara lain, Cifabi Ranger, Choi Bogor, Selica , Topas, FreeRide , dll mengawali kegiatan sepeda di plataran resto solo jl padjajaran indah V, Bogor. Minggu,(3/01/2020)

Rombongan kali ini di pimpin oleh Wakil Walikota Bogor Dedie A Rachim dengan sekitar 50 rombongan sepeda start dari Resto Solo 06.30 pagi menuju kawasan pasir angin gadog dan beristirahat di Restoran Mirasari Cibogo.

Peserta Rehat dengan Sarapan Bersama

Pada saat rombongan kembali lagi ke Resto Solo melalui jalur pasir angin Katulampa Summarecon Bogor.

"Rute yang seharusnya menuju ke kampung awan di ralat hanya di perbolehkan sampai Cibogo RM Mirasari saja mengingat rute sangat terjal dan berbahaya," ungkap Ario Danu.

"Saya pun sempat harus mendorong sepeda MTB saya sejauh hampir 5km krn tanjakan di pasir angin memang tidak punya hati," kelakar Rudi Kevin yang akhirnya harus di evakuasi oleh kendaraan support dari Pemkot Bogor.

Gowes awal minggu di bulan Januari 2021 ini membuka lembaran baru, bahwa kita wajib berolahraga untuk menjaga stamina tubuh dan wajib menjaga protokol kesehatan.

Bogor rute yang menantang bagi goweser, walaupun ada tanjakan tetap ga apa-apa, ungkap pak Wakil Walikota Dedie A Rachim sambil tersenyum untuk siap kembali menyusuri jalur ke Bogor.

Gorengan kembali finish di Resto Solo dan peserta melepas lelah dengan menikmati es pala andalan khas resto ini dan mengisi hari Sabtu ceria dengan foto bersama.*

 

Artikel Terkait