Nasional

Obrolan Ketua MWA UI Saleh Husin dengan Ketua MWA Unpad Arief Yahya

Oleh : Marsi Edon - Rabu, 13/01/2021 23:09 WIB

Ketua Majelis Wali Amanat Universitas Indonesia  (MWA UI) Saleh Husin saat melakukan pertemuan dengan Ketua MWA Universitas Padjadjaran (Unpad) Arief Yahya.(Foto:Istimewa)

Jakarta, INDONEWS.ID - Guna saling berbagi informasi, Ketua Majelis Wali Amanat Universitas Indonesia  (MWA UI) Saleh Husin dengan Ketua MWA Universitas Padjadjaran (Unpad) Arief Yahya melakukan pertemuan siang hari di bilangan areal Jalan Thamrin Jakarta Pusat. Rabu (13/1/2021).

Dalam keterangannya, Saleh Husin mengatakan, pertemuan tersebut lebih kepada membangun institusi perguruan tinggi yang semakin maju dan berkembang sesuai dengan perkembangan teknologi serta tuntutan zaman saat ini. Selain itu, dibicarakan juga pengembangan dunia perguruan tinggi yang sesuai dengan semangat NKRI.

"Kebetulan saat ini mas Arief Yahya menjabat sebagai Ketua MWA Unpad jadi sekalian saya ngucapin selamat sambil kita berdiskusi ringan tentang berbagai hal bagaimana agar dua institusi ini bisa lebih maju dan berkembang, tentu dalam koridor NKRI yang kita cintai bersama. Apalagi kita sama-sama sahabat di kabinet sebagai menteri dan saat ini saya sibuk di Sinarmas dan mas Arief di Bakrie Group," ujar Saleh Husin, Menteri Perindustrian periode 2014-2016 yang kini menjabat sebagai Managing Director Sinar Mas.

Arief Yahya adalah Menteri Pariwisata tahun 2014- 2019. Saat ini menjabat sebagai Direktur Utama PT Intermedia Capital Tbk (MDIA) atau induk perusahaan ANTV milik grup Bakrie. **

 

Loading...

Artikel Terkait