Gaya Hidup

Gisella Anastasia : Bersyukur Masih Bisa Ketemu Gempi

Oleh : Ronald - Senin, 18/01/2021 22:59 WIB

Tersangka kasus video syur berdurasi 19 detik, Gisella Anastasia seusai menjalani wajib lapor di Polda Metro Jaya, Senin (18/1/2021). (Foto : ist)

Jakarta, INDONEWS.ID - Tersangka kasus video syur Gisella Anastasia atau biasa akrab disapa Gisel, hari ini kembali menjalani wajib lapor ke Polda Metro Jaya. 

Mantan isteri Gading Martin itu mengaku bersyukur karena tidak ditahan dan masih bisa bertemu dengan anaknya selama menjalani proses hukum yang tengah menjeratnya.

"Bersyukur masih bisa pulang sama Gempi. Wajib lapor aja Senin dan Kamis sama sekali nggak apa-apa," kata Gisel usai menjalani wajib lapor di Polda Metro Jaya, Jakarta, Senin (18/1/2021) pagi.

Hingga saat ini Gisel mengaku masih akan mengikuti tiap proses hukum yang tengah menjeratnya. Dia pun belum mengetahui sampai kapan dirinya akan menjalani wajib lapor.

"Nggak tau, sama-sama nggak tau (wajib lapor sampai kapan). Kita ikuti prosedur saja sampai berikutnya ya," terang Gisel.

Untuk diketahui, polisi telah menetapkan ibu satu anak ini sebagai tersangka bersama pasangannya, Michael Yukinobu Defretes atau Nobu terkait video syur yang menyita perhatian publik pada akhir 2020.

Meski telah menjalani pemeriksaan dan kedua tersangka ini dinilai kooperatif, polisi memastikan bahwa penyelidikan kasus tersebut akan tetap berlanjut. 

Saat ini polisi masih terus mengumpulkan berkas perkara dari kasus video syur tersebut. (rnl)

Loading...

Artikel Terkait