Nasional

Saleh Husin dan Pramono Anung Menikmati Pecel Pincuk Ibu Ida

Oleh : Mancik - Sabtu, 23/01/2021 20:11 WIB

Ketua Majelis Wali Amanat Universitas Indonesia Saleh Husin dan Menteri Sekretaris Kabinet Pramono Anung serta Direktur Utama Krakatau Steel Silmy Karim bersama beberapa teman-teman bikers mengisi akhir pekan dengan bersepeda bersama.(Foto:Ist)

Jakarta, INDONEWS.ID - Berbagai cara bisa dilakukan untuk menghabiskan waktu saat ahir pekan, seperti dilakukan oleh Ketua Majelis Wali Amanat Universitas Indonesia Saleh Husin dan Menteri Sekretaris Kabinet Pramono Anung serta Direktur Utama Krakatau Steel Silmy Karim bersama beberapa teman-teman bikers.

Kali ini rute yang ditempuh cukup jauh yakni sekitar 80 kilometer, mulai start dari Kemang - Pondok Indah - Komplek Deplu - Bintaro lalu muter sana-sini - Alam Sutera muter-muter lanjut BSD dan akhirnya tiba di tujuan setelah menempuh 50 kilometer untuk etape setopan pertama yaitu di "Warung Pecel Pincuk Ibu Ida Pasar Modern Intermoda Cisauk BSD Tangerang".

"Inilah salah satu UMKM yang tetap hidup di saat pandemi. Pecelnya eunak banget dan saya lihat dagangan laris manis. Tujuan kami makan pecel disini adalah sekaligus ingin membangkitkan dan memajukan UMKM melalui promosi pesan berantai lewat sosmed dan lain-lain, " ujar Menteri Perindustrian 2014-2016 Saleh Husin kepada media ini, Jakarta, Sabtu,(23/01/2021)

"Setelah itu ya kita kembali gowes ke tempat start awal di Kemang dan tetap dipandu oleh sahabat saya mas Rivo Pamuji melalui rute yang lain sejauh 30 kilometer. Yah buat saya ini pertama kali pecahkan rekor gowes terjauh sepanjang 80 kilometer dan lumayan juga capeknya, " ujar Managing Director Sinarmas Saleh Husin.*

 

Artikel Terkait