Nasional

Jaga Imunitas Tubuh di Masa Pandemi, Perwira Pasmar 1 Gelar Olahraga Rutin

Oleh : luska - Selasa, 26/01/2021 13:35 WIB

Jakarta, INDONEWS.ID - Guna menjaga kekebalan dan imunitas tubuh di masa pandemi Covid-19 saat ini, Pasmar 1 menggelar olahraga rutin yang diikuti oleh seluruh Perwira Pasmar 1 eilayah Jakarta, bertempat di Kesatrian Marinir Baroto Sardadi Marunda, Jakarta Utara, Selasa (26/01/2021). 

Olahraga kali ini diawali dengan pelemasan, senam SKJ, lari dengan rute mengambil start di depan Mako Resimen Artileri (Menart) 1 Marinir dilanjutkan mengitari Batalyon Intai Amfibi (Yontaifib) 1 Marinir, Mako Pasmar 1 dan finish kembali di depan Mako Menart 1 Mar. 

Usai melaksanakan pelemasan, pada kesempatan ini juga Komandan Pasmar 1 (Danpasmar 1) Brigjen TNI (Mar) Hermanto, S.E., M.M., melaksanakan olahraga tenis meja dan diikuti oleh Perwira Pasmar 1 lainnya melaksanakan olahraga tambahan masing-masing seperti bola voli, tidak lupa seluruh kegiatan tersebut dilaksanakan dengan tetap memperhatikan protokol kesehatan. 

Hadir pada olahraga tersebut Wadan Pasmar 1 Kolonel Marinir Sugianto, S.Sos., para Asisten Danpasmar 1, para Dankolak Pasmar 1, Dansatlak Pasmar 1, serta seluruh Perwira jajaran Pasmar 1 wilayah Jakarta. (Lka)

TAGS : Pasmar 1

Artikel Terkait