Bisnis

Ukir Prestasi di Awal 2021, PT JIEP Raih Penghargaan dalam Ajang Indonesia GCG Award

Oleh : very - Senin, 08/02/2021 11:30 WIB

Manajemen PT Jakarta Industrial Estate Pulogadung kembali membuktikan konsistensi dukungan terhadap implementasi pilar hukum dan tata kelola Sustainable development goals kategori 16 dengan meraih penghargaan sebagai “1st The Best – Indonesia GCG Award – VI – 2021” pada kategori State Owned Enterprise’s & Subsidiaries dalam ajang Indonesia GCG Award-VI-2021 yang diselenggarakan oleh Indonesia Asia Institute bekerjasama dengan Majalah Economic Review. (Foto: Ist)

 

Jakarta, INDONEWS.ID -- Manajemen PT Jakarta Industrial Estate Pulogadung kembali membuktikan konsistensi dukungan terhadap implementasi pilar hukum dan tata kelola Sustainable development goals kategori 16 dengan meraih penghargaan sebagai “1st The Best – Indonesia GCG Award – VI – 2021” pada kategori State Owned Enterprise’s & Subsidiaries dalam ajang Indonesia GCG Award-VI-2021 yang diselenggarakan oleh Indonesia Asia Institute bekerjasama dengan Majalah Economic Review.

Dalam sesi awarding yang diselenggarakan secara daring tersebut, penghargaan diterima langsung oleh Corporate Secretary PT Jakarta Industrial Estate Pulogadung, Purwati.

Indonesia GCG Award-VI-2021 digelar dengan tujuan memberikan apresiasi terhadap perusahaan-perusahaan yang menerapkan tata kelola perusahaan yang baik serta memotivasi kemajuan praktik GCG di berbagai korporasi di tanah air.

Corporate Secretary PT Jakarta Industrial Estate Pulogadung, Purwati, mengatakan bahwa menjadi suatu kehormatan tersendiri bagi PT JIEP menjadi pemenang dalam ajang yang diikuti oleh ribuan perusahaan dari seluruh Indonesia ini.

"Manajemen PT Jakarta Industrial Estate Pulogadung percaya dengan menerapkan tata kelola perusahaan yang baik dalam kegiatan operasional perusahaan sehari-hari, dapat menjadi sebuah pijakan untuk mewujudkan visi dan misi PT JIEP di masa depan yaitu menjadi pengelola dan pengembang Kawasan Industri yang berdaya saing global," ujarnya di sela-sela sesi awarding, seperti dikutip dari siaran pers AVP Corporate Image Communication CSR dan PKBL PT Jakarta Industrial Estate Pulogadung, Galaih Geraldi Primayana, di Jakarta, Senin (8/2).

Sebagai informasi tambahan, selain menerapkan tata kelola perusahaan yang baik (Good Corporate Governance) jajaran manajemen PT JIEP secara konsisten dan berkelanjutan turut mengimplementasikan Sistem Manajemen Anti Penyuapannya (SMAP) dalam kegiatan sehari-hari. (*)

Loading...

Artikel Terkait