Gaya Hidup

Soft Launching Program Roda UMK dan Re-Launching Teh Kemasan Kayu Aro PT PN6

Oleh : Rikard Djegadut - Kamis, 18/02/2021 21:45 WIB

Re-Launching Teh Kemasan Kayu Aro PT PN6

Jakarta, INDONEWS.ID - PT Perkebunan Nusantara VI telah melaksanakan Soft Launching Roda UMK dan Re-Launching Teh Kemasan Kayu Aro 50 gram bertempat di Ruang Hijau, Kamis (18/2/2021) pagi,

Pada acara ini tampak dihadiri langsung oleh Direktur PTP Nusantara VI M Iswan Achir, SEVP Operational Eka Nugraha, SEVP Business Support M Zulham Rambe dan jajaran.

Direktur PTP Nusantara VI menyampaikan bahwa pada kesempatan yang baik ini teh kemasan kayu aro 50 gram New Blending CTC & Orthodox Series merupakan pengembangan dari beberapa variant kemasan teh yang sudah ada di pasaran.

"Kedepan semua produk hilir PTP Nusantara VI baik teh kemasan dan kopi akan kita pasarkan menggunakan aplikasi digital sehingga masyarakat lebih mudah menjangkau kebutuhannya," ungkapnya.

Perkembangan digital saat ini menuntut perusahaan untuk terus mengembangkan potensi diri mengikuti kemajuan jaman.

Masih dalam sambutannya, PT Perkebunan Nusantara juga melaunching program digital bernama Roda UMK (Program Pendanaan Usaha Mikro Kecil)

Tentunya, Program ini bertujuan untuk mempermudah calon mitra usaha untuk bergabung menjadi mitra binaan PTPN VI. Mulai dari proses registrasi, kelengkapan dokumen, verifikasi dokumen, survey lokasi, sampai dengan proses pembuatan kontrak.

Tak hanya itu, program ini juga mempermudah calon mitra binaan untuk memonitoring pembayaran cicilan dan penerimaan pembayaran telah diterima dengan menggunakan Virtual Account.

Dan khususnya program Roda UMK ini akan mempermudah tim PKBL PTPN VI dalam pengelolaan administrasi dokumen secara digital, pembayaran mitra binaan dapat termonitor dengan baik dan laporan dapat tersaji dengan akurat.*

Loading...

Artikel Terkait