Nasional

Peduli Sesama, SiCepat Ekspres Salurkan Bantuan untuk Korban Banjir di Periuk Tangerang

Oleh : Rikard Djegadut - Senin, 22/02/2021 16:30 WIB

Kepala Dinas Sosial Kota Tangerang, Suli Rosadi, S.Sos menerima penyerahan bantuan SiCepat Ekspres yang diwakili oleh Corporate Communication SiCepat Ekspres Rangga Andriana di Posko Pengungsian yang didirikan Dinas Sosial Kota Tangerang di Kantor Kecamatan Periuk pada Minggu (21/2/21).

Jakarta, INDONEWS.ID - Perusahaan Jasa Ekspedisi SiCepat Ekspres menyalurkan bantuan untuk warga korban banjir di Kecamatan Periuk Tangerang pada Minggu (21/2/21).

Penyaluran bantuan ini merupakan bentuk kepedulian perusahaan untuk meringankan beban para korban akibat hujan yang mengguyur wilayah Jakarta dan sekitarnya pada 19 Februari 2021.

Akibat banjir tersebut, sejumlah wilayah di Jabodetabek terendam banjir. Salah satu wilayah terdampak banjir yang cukup parah adalah kawasan Kecamatan Periuk, Kota Tangerang.

Bantuan yang diberikan secara langsung kepada para korban di Posko Pengungsian yang didirikan Dinas Sosial Kota Tangerang di Kantor Kecamatan Periuk tersebut diterima langsung oleh Kepala Dinas Sosial Kota Tangerang, Suli Rosadi, S.Sos.

Bantuan yang disalurkan SiCepat Ekspres senilai Rp50.000.000 yang terdiri dari 500 paket makanan siap saji, 200 pcs selimut, dan bantuan berupa kebutuhan pokok seperti mie instan, biskuit, popok bayi dan dewasa serta obat-obatan sebanyak 500 dus.

"Terima kasih kepada SiCepat Ekspres yang telah turut membantu, semoga bantuan ini dapat meringankan beban korban bencana banjir ini" ungkap Suli Rosadi.

Suli Rosadi juga menjelaskan bahwa saat ini Posko Kecamatan Periuk telah menampung ribuan pengungsi yang merupakan warga Kecamatan Periuk yang saat ini masih membutuhkan bantuan.

Rangga Andriana, selaku perwakilan Corporate Communication SiCepat Ekspres menjelaskan, pihaknya sangat prihatin atas bencaca banjir yang terjadi, terutama warga Kecamatan Periuk, Tangerang yang terdampak cukup parah.

"Kami sangat prihatin atas terjadinya bencana banjir ini di Kecamatan Periuk yang menimbulkan dampak besar bagi ribuan warga Periuk. Kami harap dengan bantuan yang kami berikan dapat meringankan beban para pengungsi dan bencana banjir ini bisa segera surut,” ujar Rangga.

Untuk diketahui, SiCepat Ekspres adalah perusahaan ekspedisi yang berdiri sejak tahun 2014, dimana pengiriman 15Jam Sampai untuk wilayah Jabodetabek dan Bandung serta pengiriman 1 hari Sampai untuk kota besar seluruh wilayah Indonesia merupakan focus utama dalam pelayanannnya.

Berbasis sistem teknologi terkini, SiCepat Ekspres mempunyai cabang dan gerai yang tersebar di seluruh kota di Indonesia, mempunyai slogan Ketika Semua Jadi Mudah, dimana SiCepat Ekspres menjawab segala kebutuhan dan keinginan pelaku bisnis e-commerce.*

Artikel Terkait