Gaya Hidup

Hanin Dhiya Rilis Video Musik Kolaborasi "Jangan Sampai Pasrah"

Oleh : Rikard Djegadut - Minggu, 28/02/2021 08:45 WIB

NISSA

Jakarta, INDONEWS.ID - Solois wanita Hanin Dhiya dan solois grup musik Sabyan, Nissa Sabyan merilis video musik berjudul “Jangan Sampai Pasrah”.

Nisa Sabyan sendiri kini tengah ramai diperbincangkan publik karena menjalin hubungan dengan rekan bandnya. Ia dituding sebagai pelakor.

Pantauan media ini di Channel YouTube Hanin Dhiya, video musik tersebut telah diunggah di kanal YouTube Hanin Dhiya pada Kamis, 25 Februari 2021 lalu.

Sebagaimana diketahui sebelumnya, pada 22 Januari 2021 lalu Hanin Dhiya telah merilis lagu tersebut.

Sebagaimana dikutip dari Antara, dalam keterangan resminya Sabtu (27/2/21), Hanin mengatakan “Jangan Sampai Pasrah” bicara soal hakikat manusia yang banyak diterpa cobaan, namun disarankan tetap berusaha untuk selalu bersabar.

“Jangan Sampai Pasrah merupakan tembang yang bicara soal hakikat manusia yang dalam hidupnya akan mengalami banyak cobaan, namun kita tetap berusaha untuk selalu bersabar,” ujar Hanin.

Tema lagu “Jangan Sampai Pasrah”, menurutnya, sesuai dengan keadaan Indonesia yang tengah diterpa berbagai cobaan, dari mulai pandemi Covid-19, kecelakaan pesawat, hingga bencana yang terjadi di beberapa daerah.

“Tema ini terkait dengan keadaan Indonesia yang tengah dilanda berbagai cobaan, dari mulai pandemi Covid-19, tragedi kecelakaan pesawat, dan bencana alam di beberapa daerah di Tanah Air,” ujar penyanyi yang baru saja genap berusia 20 tahun itu.

Melalui lagu "Jangan Sampai Pasrah", Hanin Dhiya menyebut dirinya bersama vokalis grup Musik Sabyan, Nissa Sabyan mencoba mengingatkan satu sama lain untuk tidak menyerah dalam segala keadaan.

“Apapun yang terjadi, Hanin dan Nissa Sabyan coba mengingatkan satu sama lain dan kita semua untuk jangan sampai pasrah,” ujarnya melanjutkan.

Dalam proses produksi lagu ang ditulis oleh Fredy Iskandar Saleh Haraha tersebut, Hanin mengaransemennya secara langsung bersama rekannya, B. Gading.

Fredy Iskandar Saleh Harahap juga merupakan pencipta lagu “Dia” yang dipopulerkan oleh Anji hingga lagu “Aku Memilih Setia” yang sempat dipopulerkan oleh Fatin Shidqia Lubis.

Perlu diketahui, lagu ini bukan lagu pertama Hanin Dhiya yang berduet bersama Nissa Sabyan.
Beberapa bulan lalu, Hanin Dhiya juga pernah berduet bersama Nissa Sabyan saat menyanyikan lagu Fatimah Az Zahra.*

Loading...

Artikel Terkait