Nasional

PTPN VI Field Trip ke Anak Perusahaan PT MAI

Oleh : Rikard Djegadut - Minggu, 28/02/2021 18:30 WIB

PT Perkebunan Nusantara VI melakukan Field Trip ke PT MAI, Sabtu (27/2/2021). Direktur PTPN VI M Iswan Achir hadir langsung sekaligus memberikan motivasi.

Jambi, INDONEWS.ID - Perkuat tali silahturahmi, PT Perkebunan Nusantara VI melakukan Field Trip ke PT MAI, Sabtu (27/2/2021). Direktur PTPN VI M Iswan Achir hadir langsung sekaligus memberikan motivasi.

Adapun rombongan dari PTPN 6 di antaranya Direktur PTPN VI, M Iswan Achir, Sevp Operational Eka Nugraha serta Sevp Business Support M Zulham Rambe dan karyawan/i kantor pusat.

Mekera bertolak sekitar pukul 06.00 WIB menuju anak perusahaan PT Mendahara Agro Jaya Industry (PT MAI) yang berlokasi di Kabupaten Tanjung Jabung Timur.

Kegiatan field trip ini merupakan lanjutan kegiatan yang sudah terlaksana di beberapa Unit Usaha PTPN VI.

Dalam sambutannya Direktur PTPN VI menyampaikan bahwa kunjungan ini untuk memperkuat tali silahturahmi antara insan PTPN VI dan tentunya juga untuk memberikan semangat kepada management PT MAI.

SEVP Business Support dalam kesempatan ini juga menyampaikan moment kunjungan seperti ini harus dimanfaatkan untuk sharing knowledge bagi seluruh insan PTPN VI dan PT MAI.

"Perwakilan dari kantor pusat PTPN VI untuk kedepan bukan hanya sebagai supporting namun juga harus memberikan inovasi untuk unit kerja maupun anak perusahaan PTPN VI," katanya.

Pada kesempatan yang sama, SEVP Operational pun turut memberikan motivasi untuk management PT MAI, saat ini produksi PT MAI sudah menyamai dengan produksi Unit Usaha Batanghari.

"Jika kita lihat dengan kondisi areal gambut yang sangat memerlukan perlakuan khusus ini tidak menjadi rintangan bagi management PT MAI dalam menggali produksi TBS yang ada. Kedepan saya meyakini PT MAI akan terus memberikan kontribusi yang luar biasa," ungkapnya.*

Artikel Terkait