Daerah

Warga Bangga Berbagi Buah untuk Anggota Satgas TMMD Ke-110 Kodim 1503 Tual

Oleh : Mancik - Rabu, 10/03/2021 18:22 WIB

Warga memberikan buah-buahan kepada Anggota Satgas TMMD Ke-110 Kodim 1503 Tual yang sedang mengerjakan jembatan di Perumahan Rakyat, Kel. Siwalima, Kec. Pulau-Pulau Aru, Kab. Kepulauan Aru.(Foto:Istimewa)

Tual, INDONEWS.ID - Pengerjaan pembuatan jembatan sasaran TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) ke-110 Kodim 1503/Tual di Perumahan Rakyat, Kelurahan. Siwalima, Kecamatan Pulau-Pulau Aru, Kab. Kepulauan Aru sudah memasuki hari ke -8. Pekerjaan ini merupakan upaya TNI untuk menyatu dengan masyarakat.

Pekerjaan jembatan di Perumahan Rakyat, Kel. Siwalima, Kec. Pulau-Pulau Aru, Kab. Kepulauan Aru ini, ditandai dengan kedekatan TNI dengan masyarakat dimana masyarakat secara langsung memberikan buah-buahan kepada anggota TNI yang sedang mengerjakan proyek tersebut.

Tanpa diminta oleh anggota Satgas TMMD ke-110 warga Perumahan Rakyat, Kel. Siwalima, warga masyarakat bernama Yusuf Karelauw memberikan hasil kebun secara sukarela guna mendukung kegiatan TMMD ke-110. Adapun buah-buahan yang diberikan pepaya dan pisang masak kepada anggota Satgas TMMD di lokasi pengerjaan jembatan.

"Alhamdulillah siang ini kami dari Satgas TMMD Ke-110 dapat buah pisang dan pepaya masak yang manis dan pas disantap di siang yang panas seperti ini,” ujar Sertu Rudi kepada media ini, Rabu,(10/03/2021)

Menurut Rudi, hal-hal seperti itu sangat sering dilakukan warga setempat. Di mana warga sangat peduli dengan anggota satgas TMMD sedang berjibaku membangun desanya.

"Inilah yang namanya kebersamaan dan kemanunggalan antara kami Satgas TMMD dan masyarakat. Mudah-mudahan melalui TMMD ini terus dipupuk rasa kebersamaan dan kemanunggalan ini," tutup Sertu Rudi.

 

 

 

 

 

 

 

 

 

Artikel Terkait