Nasional

Danlanud Silas Papare Dampingi Tokoh Masyarakat Melaksanakan Vaksinasi Covid 19

Oleh : luska - Kamis, 18/03/2021 10:32 WIB

Papua, INDONEWS.ID - Komandan Lanud Silas Papare Marsma TNI Budhi Achmadi meninjau dan mendampingi pelaksanaan Serbuan Vaksinasi TNI bagi Prajurit, Tokoh Masyarakat dan Tokoh Agama di wilayah Jayapura, Papua, Selasa (18/03/2021). 

Serbuan Vaksinasi ini diikuti oleh seluruh prajurit Lanud Silas Papare, baik Perwira, Bintara, dan Tamtama. Selain itu, Rumah Sakit Tingkat IV Lanud Silas Papare juga memfasilitasi tokoh-tokoh masyarakat di wilayah Jayapura, seperti Pendeta Albert Yoku, Pendeta Alex Mauri, Bapak Yanto Elluay, Pengurus Masjid Al-Aqsa, CEO Sam Air Bpk Wagus Hidayat, dll 

Danlanud Silas Papare Marsma TNI Budhi Achmadi berharap, setelah pelaksanaan vaksinasi ini seluruh prajurit Lanud Silas Papare dapat melaksanakan tugas-tugasnya dalam membantu Pemerintah dalam penegakan disiplin protokol kesehatan dapat berjalan lebih optimal.

"Selain memberikan vaksinasi kepada seluruh prajurit Lanud Silas Papare, kami juga memfasilitasi tokoh masyarakat dan tokoh agama di wilayah Jayapura," terang Danlanud. 

Danlanud menekankan kepada seluruh personel Lanud Silas Papare yang telah di vaksin, agar tetap disiplin dalam melaksanakan disiplin protokol kesehatan, karena hal ini merupakan langkah yang paling efektif dalam mengendalikan penyebaran Covid-19. (Lka)

Artikel Terkait