Daerah

Jafar Mundur dari Posisi Kepala Ombudsman Jambi, Ini Sosok Penggantinya

Oleh : Rikard Djegadut - Kamis, 18/03/2021 22:45 WIB

Asisten Muda Ombudsman RI, Indra SH secara resmi ditugaskan menjadi Pelaksana tugas (Plt) Kepala Perwakilan Ombudsman RI Provinsi Jambi.

Jambi, INDONEWS.ID - Setelah melalui Rapat Pleno Ketua dan Anggota Ombudsman RI di Jakarta,sosok pengganti Jafar sebagai Plt Ombudsman Perwakilan Jambi pun diungkap ke publik pada Rabu (15/03/21) kemarin.

Asisten Muda Ombudsman RI, Indra SH secara resmi ditugaskan menjadi Pelaksana tugas (Plt) Kepala Perwakilan Ombudsman RI Provinsi Jambi.

Penunjukkan ini dilakukan untuk memastikan keberlangsungan tugas Ombudsman RI di Provinsi Jambi pasca pengunduran diri Kepala Perwakilan sebelumnya, Dr Jafar Ahmad, S. Ag. M. Si.

Sebagaimana diketahui, dalam Surat Perintah Ombudsman RI nomor B/389/KP.06.01/III/2021 tersebut, Indra akan bertugas sebagai Plt Kepala.

Penunjukan ini berlaku, sampai nantinya terpilih Kepala Perwakilan yang baru, di Provinsi Jambi.

Menanggapi penunjukannya sebagai Plt, Indra mengatakan akan melanjutkan estafet kepemimpinan Ombudsman RI hingga ditunjuk kembali pejabat definitif.

Ia mengatakan akan menjalankan program-program sebelumnya yang sudah direncanakan bersama.

"Saya mengucapkan terimakasih kepada Pak Jafar, yang sudah mengabdikan dirinya selama 2 tahun terakhir. Tentunya program yang sudah beliau canangkan, akan di lanjutkan," ujarnya.

Selain itu, Indra juga berharap sinergitas dengan para pemangku kepentingan dapat menciptakan pelayanan publik yang prima di Provinsi Jambi.

"Saya berharap doanya dan juga partisipasi dari stakeholder, untuk bisa bersama-sama mewujudkan pelayanan publik yang semakin baik," tutupnya.(Erwin Majam)

Artikel Terkait