Daerah

Satgas TMMD ke 110 Tolitoli Terima Tim Wasev Dari Mabesad

Oleh : luska - Minggu, 21/03/2021 10:05 WIB

Tolitoli, channel-indonesia.com - Memasuki Minggu ketiga pelaksanaan TMMD ke 110 di Desa Kamalu, Ogodeide Tolitoli mendapat apresiasi dari pejabat Mabes AD.

Kapendam XIll/Merdeka Kolonel Kav M Jailani mengatakan Kepala Tim Wasev TMMD Sterad, Kolonel Inf Wahyu Handoyo bersama rombongan yang melakukan peninjauan pelaksanaan TMMD di Desa Kamalu, Ogodeide Tolitoli, Jum’at (19/3) merasa puas dengan kemajuan dan hasil yang dikerjakan.

Sementara Ketua Tim Wasev mengucapkan, terimakasih kepada rekan-rekan dari tim Wasev Sterad Mabesad, ingin melihat kondisi Real apa yang dilakukan Satgas TMMD yang dilakukan oleh Kodim 1305 bahwa dari 5 sasaran kami lihat cukup bagus dan mungkin pada saatnya nanti penutupan itu bisa 100%, memang ada beberapa titik yang belum 100% dan itu perlu waktu untuk menyelesaikan dan melihat beberapa pekerjaan itu cukup efektif efisien serta jalan lintas yang dibangun cukup memberikan manfaat kepada masyarakat, jadikan sarana tranportasi dari desa ke desa pelaksanaan TMMD 110 Kodim 1305 Tolitoli dengan kemajuan dan hasil kerja yang ada, dengan harapan dapat dituntaskan semua sasaran dengan baik sesuai waktu yang telah ditentukan sebelum TMMD 110 ditutup, sehingga dapat langsung dirasakan oleh masyarakat Desa Kamalu, ungkap Ketua Tim Wasev.

Rombongan Tim Wasev yang didampingi Komandan Distrik Militer (Dandim) Buol Tolitoli, Letkol Inf Farid Yudis Purwanto, yang melakukan peninjauan disambut langsung Camat Ogodeide dan Kades Kamalu.

Beberapa kegiatan TMMD tahun ini di Kamalu Tolitoli, seperti non fisik meliputi: Penyuluhan pertanian/perkebunan dan kehutanan, Penyuluhan kesehatan dan pemahaman masalah Covid-19, Penyuluhan hukum/masalah rumah tangga, dan bahaya narkoba.

Sementara kegiatan fisik: Pembangunan jalan usaha tani, Pembuatan plat dueker, Pembaikan sarana air untuk persawahan dan rumah tangga, dengan menerjunkan personil untuk kegiatan ini terdiri dari Kodam Xlll/Merdeka, Korem 132/Tadulako, Kodim 1305/BT, Polres Tolitoli serta masyarakat setempat. (Lka)

Artikel Terkait