Daerah

Dukung Kualitas Pendikan, PTPN VI Bantu 3 Unit Laptop ke SMPN 26 Tanjabtim

Oleh : Rikard Djegadut - Senin, 22/03/2021 10:15 WIB

Penyerahan bantuan 3 unit laptop oleh perwakilan PT Perkebunan Nusantara VI diterima langsung oleh Kepala Sekolah SMPN 26, Tanjung Jabung Timur, Husairi (Foto: indonews.id/Erwin Majam)

Jambi, INDONEWS.ID - PT Perkebunan Nusantara VI yang diwakilkan oleh Asisten SDM Umum PT MAI, Renol secara resmi memberikan bantuan untuk SMP Negeri 26 Tanjabtim pada Kamis, 18 Maret 2021.

Penyerahan bantuan 3 unit laptop oleh perwakilan PT Perkebunan Nusantara VI diterima langsung oleh Kepala Sekolah SMPN 26, Tanjung Jabung Timur, Husairi.

Husairi menyampaikan apresiasi atas bantuan dari perusahaan perkebunan negara itu. Hal ini, tentu membantu sekolah yang dipimpinnya dalam menjalankan program kementrian

"Terima kasih atas bantuan yang telah di berikan semoga dengan bantuan ini dapat menunjang kinerja SMP Negeri 26. Mengingat saat ini program dari Kementerian Pendidikan yaitu Program Analisis Ketuntasan Minimal (AKM) merupakan program online yang diharuskan menggunakan laptop," ungkapnya.

Pada kesempatan yang sama, Renol menyampaikan bahwa bantuan ini sejalan dengan sinergi PTPN VI dan stakeholder yang berada di dalam kawasan lingkungan kerja PTPN VI.

Harapannya, dengan bantuan ini para peserta didik di SMPN 26 yang beralamat di Jalan Orang Kayo Hitam, Lagan Tengah, Kecamatan Geragai, lebih baik lagi dalam mendapatkan ilmu.

"Karena dunia pendidikan merupakan tempat meniti ilmu pengetahuan, yang nantinya anak didik ini akan menjadi generasi penerus bangsa," ungkap Renol.*(Erwin Majam)

Loading...

Artikel Terkait