Olah Raga

Saleh Husin Bersama Silmy Karim Olahraga Sepak Bola di Lapangan Mini

Oleh : Mancik - Senin, 29/03/2021 13:15 WIB

Ketua Majelis Wali Amanat Universitas Indonesia  (MWA UI) Saleh Husin dan Dirut Krakatau Steel Silmy Karim berpose bersama usai olahraga sepak bola mini di lapangan bola mini F7 di Cilandak, depan Citos, Jakarta Selatan.(Foto:Istimewa)

Jakarta, INDONEWS.ID - Menjaga kesehatan dan kebugaran fisik tetap prima menjadi salah satu tuntutan penting saat pandemi ini masih berlangsung. Salah satunya adalah dengan melakukan olahraga fisik agar kondisi tubuh tetap prima dan stabil.

Ketua Majelis Wali Amanat Universitas Indonesia  (MWA UI) Saleh Husin, secara rutin melakukan berbagai kegiatan olahraga, salah satunya sepak bola untuk menjaga kebugaran tubuh. Olahraga itu yang dilakukannya hari Minggu (28/3/21) bersama Dirut Krakatau Steel Silmy Karim dan teman-teman lainnya di lapangan bola mini F7 Cilandak, depan Citos, Jakarta Selatan.

Kegiatan sepak bola mini, menurut Saleh Husin, dilakukan dalam waktu kurang lebih selama satu jam permainan. Tetapi, menurutnya, lumayan mengeluarkan keringat dan menyegarkan tubuh agar tetap prima.

"Lumayan nguras keringat juga main bola di lapangan mini selama 1 jam tadi setelah magrib. Olahraga ini kalau dirutinin asyik juga agar stamina tetap terjaga," kata Saleh Husin yang kini juga menjabat sebagai Managing Director Sinar Mas kepada media ini di Jakarta, Senin,(29/03/2021)

Ia melanjutkan, olahraga ini sangat penting, tidak hanya bagi anak muda, tetapi juga bagi orang tua. Apalagi saat pandemi masih berlangsung, pastikan bahwa tubuh tetap dalam kondisi prima agar tidak mudah terserang virus.

Ia berharap, masyarakat tetap menjaga kesehatan dengan melakukan olahraga secara rutin setiap hari. Walaupun hanya satu atau dua jam selama satu hari, tetapi sangat bermanfaat bagi kesehatan tubuh.*

 

Artikel Terkait