Nasional

Sambut Ramadhan, SiCepat Ekspres Bersama Baznas Tebar 1001 Kebaikan untuk Masjid

Oleh : Rikard Djegadut - Selasa, 06/04/2021 12:45 WIB

Penyerahan paket yang diwakili oleh Corporate Communication SiCepat Ekspres Rangga Andriana dan diterima langsung oleh M. Iman Damara selaku Plt. Kepala Divisi CSR Badan Amil Zakat Nasional (BAZNAS) pada 1 April 2021.

Jakarta, INDONEWS.ID - Menyambut bulan suci Ramadhan, SICepat Ekspres menggaungkan corporate campaign #IndahnyaRamadan diikuti dengan berbagai aktifitas untuk berbagi kebaikan selama bulan suci Ramadhan ini.

Dalam menggaungkan Program “#IndahnyaRamadhan Tebar 1001 Kebaikan Untuk Masjid”, SiCepat Ekspres menggandeng Badan Amil Zakat Nasiona (BAZNAS) dalam rangka memberikan fasilitas perlengkapan kepada 200 masjid yang tersebar di wilayah Jabodetabek.

Melalui program #IndahnyaRamadhan Tebar 1001 Kebaikan Untuk Masjid ini, SiCepat Ekspres memberikan perlengkapan berupa 1.001 paket alat kebersihan, 1.001 kitab suci Al-Qur’an, 1.001 paket hand sanitizer, serta 3.000 masker kain.

Perlengkapan tersebut diserahkan secara langsung kepada M. Iman Damara selaku Plt. Kepala Divisi CSR Badan Amil Zakat Nasional (BAZNAS) pada 1 April 2021.

Imam Damaru menyampaikan ucapan terima kasih kepada SiCepat Ekspres atas kepeduliannya mendukung program-program Ramadhan BAZNAS. Ia memastikan untuk mendistribusikan berbagai paket yang diberikan SiCepat di Masjid yang ada di wilayah Jabodetabek.

“Paket alat kebersihan dan Hand Sanitizer ini akan kami distribusikan ke masjid di wilayah Jabodetabek untuk bersih-bersih masjid menjelang bulan Ramadhan terutama masjid yang terdampak banjir beberapa minggu yang lalu. Al-Qur’an yang diberikan ini juga sangat bermanfaat bagi masyarakat dalam rangka meningkatkan keimanan di bulan Ramadhan,” ungkap Iman Damaru.

Seluruh paket ini nantinya akan didistribusikan di lebih dari 200 masjid yang berada di wilayah Jabodetabek mulai 5 April 2021 sebagai alat penunjang program bersih-bersih “Masjid Cemerlang” yang digagas oleh BAZNAS.

“Dengan program #IndahnyaRamadhan Tebar 1001 Kebaikan Untuk Masjid, kami berharap dapat menciptakan nuansa indah menjelang datangnya bulan Ramadhan. Semoga keimanan kita juga semakin meningkat di bulan suci ini” tutur The Kim Hai selaku Chief Executive Officer SiCepat Ekspres.

The Kim Hai menambahkan, tema “Tebar 1001 Kebaikan Untuk Masjid” yang diambil ini sejalan dengan misi SiCepat Ekspres yang ingin terus menebarkan semangat berbagi kebaikan kepada masyarakat, terlebih menjelang datangnya bulan Ramadhan di mana umat muslim sedang berlomba-lomba dalam memupuk keimanan.

Kolaborasi antara SiCepat Ekspres dan Badan Amil Zakat Nasional (BAZNAS) ini diharapkan dapat membawa manfaat bagi masyarakat.

Untuk diketahui, SiCepat Ekspres adalah perusahaan ekspedisi yang berdiri sejak tahun 2014, dimana pengiriman 15Jam Sampai untuk wilayah Jabodetabek dan Bandung serta pengiriman 1hari Sampai untuk kota besar seluruh wilayah Indonesia merupakan focus utama dalam pelayanannnya.

Berbasis sistem teknologi terkini, SiCepat Ekspres mempunyai cabang dan gerai yang tersebar di seluruh kota.*

Artikel Terkait