Daerah

Partai Demokrat Salurkan Bantuan untuk Korban Bencana Alam di Kabupaten Alor

Oleh : Mancik - Kamis, 08/04/2021 14:38 WIB

Partai Demokrat menyalurkan bantuan untuk masyarakat yang terkena dampak bencana alam di Kabupaten Alor, NTT.(Foto:Istimewa)

Kalabahi, INDONEWS.ID - Ketua Umum Partai Demokrat, Agus Harimurti Yudhoyono (AHY) menyalurkan bantuan untuk korban bencana di Kabupaten Alor.

Tak sendirian, turut memberikan bantuan, yakni Ketua Fraksi Partai Demokrat DPR RI, Edhie Baskoro Yudhoyono (Ibas), Anggota DPR RI asal NTT Benny K. Harman (BKH), Fraksi Partai Demokrat DPR RI dan Ikatan Istri-istri Anggota Fraksi Partai Demokrat DPR RI.

Bantuan ini telah diserahkan langsung oleh DPC Partai Demokrat Kabupaten Alor.

Bantuan yang diberikan tersebut berupa sembako, mie instan, susu bubuk, tikar dan terpal.

"Kami sejak kemarin, Rabu (7/4/2021) sudah serahkan bantuan di satu desa yang sangat memprihatinkan yang dilanda longsor dan gelombang pasang, yaitu Desa Tamak, Kecamatan Pantar Tengah, Kabupaten Alor," kata Ketua DPC Partai Demokrat Kabupaten Alor, Deni Lalitan kepada media, Kamis (8/4/2021).

Ia mengatakan, dalam penyaluran tersebut, DPC Partai Demokrat Kabupaten Alor bersama para anggota Mata Garuda yaitu para penerima beasiswa LPDP yang dikoordinir El Asamau.

"Selanjutnya kami sama-sama PMI untuk pendataan," kata Deni.

Saat ini, lanjut Deni, sedang persiapan untuk pengangkutan bantuan untuk masyarakat di wilayah Waisika dan Paramana di Kecamatan Alor Timur Laut. "Direncanakan besok dibawa ke sana," ujarnya.*

 

Artikel Terkait