Nasional

PTPN VI Gelar Sharing Session, Tanamkan Core Values `AKHLAK` untuk Milenial

Oleh : Rikard Djegadut - Minggu, 18/04/2021 17:45 WIB

PTPN VI gelar sharing session dalam rangka menanamkan Core Values ‘AKHLAK’ untuk Milenial Jum`at (16/4/21)

Jambi, INDONEWS.ID – PT Perkebunan Nusantara (PTPN) VI mengadakan Sharing session pada Jumat (16/3/21) pukul 14.30 Wib hingga selesai.

Acara yang digelar secara daring tersebut bertujuan guna menanamkan core values BUMN yang disingkat "AKHLAK" pada kaum Milenial.

Program menarik yang disuguhkan oleh PTPN VI ini melalui N6 insight Academy yakni dengan menghadirkan Webinar ‘Millenial To Millenial’ berupa sharing session.

Dengan topik yang diangkat adalah hal positif, kemudian dikemas dengan gaya santai dan menarik. Bertemakan ‘We Are Brand Ambassador Of PTPN VI’, pada kesempatan tersebut dibahas tentang peran millenial sebagai ‘wajah’ dari PTPN VI.

Dalam kegiatan ini, selain dihadiri oleh millenial N6, juga dihadiri oleh @arthaluliyrealll seorang Selebgram yang juga merupakan brand ambassador dari Teh Kayu Aro.

Sementara itu, diketahui bahwa diselenggarakannya kegiatan ini, sebagai wujud nyata PTPN VI dalam upaya terus menerus untuk menanamkan ‘core values AKHLAK’ yang merupakan Akronim dari Amanah, Kompeten, Harmonis, Loyal, Adaptif dan Kolaboratif.*(Erwin Majam).

Loading...

Artikel Terkait