Daerah

Komunitas Gorengan Buka Bersama di Resto Solo Kota Bogor

Oleh : Marsi Edon - Sabtu, 01/05/2021 20:43 WIB

Komunitas Gorengan (gowes barengan) buka bersama di Resto Solo jl Padjajaran Indah V kota Bogor.(Foto:Ist)

Bogor, INDONEWS.ID - Ramadhan tak lepas dengan kegiatan buka puasa bersama (bukber). Hajatan ini di manfaatkan oleh komunitas Gorengan (gowes barengan) untuk berbuka bersama di Resto Solo jl Padjajaran Indah V kota Bogor.

Muna Affif selaku ketua panitia menerangkan, buka bersama kali ini dihadiri oleh beberapa komunitas sepeda. Selain sebagai ajang bukber, juga sebagai moment silaturahmi antar club sepeda.

"Kami mengadakan buka puasa bersama juga silahturahmi antar club sepeda yang hadir disini seperti cifabi, NPNG dll
Dan kegiatan ini pun di hadiri oleh Ketua ISSI kota Bogor Ricardo Hermes, yang membuat suasana makin meriah," ungkap Muna Affif kepada media, Sabtu,(1/05/2021)

Ricardo Hermes selaku ketua ISSI kota Bogor yang hadir pada kesempatan ini, mengaku bahagia dengan kegiatan buka bersama dengan club sepeda yang ada. Menurutnya, kegiatan ini mesti dilaksanakan secara berkelanjutan sebagai ajang silaturahmi.

"Saya hadir disini selain undangan dari mas Ario Danu juga ingin sekali saya ber silahturahmi dengan teman-teman Gorengan yang hingga saat ini eksis dan memberikan manfaat kepada masyarakat," kata Ricardo Hermes selaku ketua ISSI kota Bogor.

Sementara itu, Dadam Lubis dari Cifabi Bogor mengatakan, hidangan menu khas solo jawa tengah menjadi ciri khas dari buka puasa pada hari ini.

"Hidangan menu khas solo jawa tengah melepas puasa hari ini dengan sambutan ramah pelayanan dan juga sambut kangen dengan teman - teman Gorengan yang sudah hampir sebulan saya absen gowes dengan teman-teman ini karena Ramadhan saya banyak absen," tutup Dadam Lubis dari Cifabi Bogor.*

 

 

 

 

 

 

 

Loading...

Artikel Terkait