Nasional

Jalin Silahturahmi, Eiger Bagikan 1000 Takjil Ramadhan

Oleh : luska - Rabu, 05/05/2021 04:22 WIB

Jakarta, INDONEWS.ID - Sebanyak 1000 takjil dibagikan kepada para pengguna jalan ataupun mereka yang membutuhkan di depan cabang Eiger di Jalan Radio Dalam Raya, Jakarta Selatan, Selasa(4/5/2021).

Kegiatan berbagi berkah Ramadhan yang digelar pukul 17.00 WIB hingga 18.00 WIB dengan mengikuti protokol kesehatan. 

" Ini merupakan bentuk kepedulian kita kepada masyarakat di bulan Ramadhan ini. Semoga apa yang kita lakukan ini bisa kita terus lakukan untuk seterusnya,
Alhamdulillah mendapat respon antusias dari masyarakat," ujar Hasan Basri, Retail Assisten Eiger Jakarta, usai pembagian takjil.

Dikatakan Hasan, kegiatan menyambut bulan penuh berkah ini, dimaksudkan untuk membangun semangat dan motivasi saling berbagi kepada sesama yang sedang melaksanakan ibadah puasa. Disamping itu, juga ajang silaturahmi kepada pelanggan.

" Pembagian takjil ini, kami harapkan sangat berarti buat muslimin dan muslimat yang beraktifitas sampai sore hari dan hanya bisa berbuka puasa di jalan sambil menuju pulang," ujarnya. 

Ditambahkan Retail Sales General Eiger ini, kegiatan bakti sosial pembagian takjil ini merupakan program tahunan yang selalu dilaksanakan Eiger setiap puasa Ramadhan, namun ini yang baru pertama kali dilaksanakan di Jakarta.

Sebelumnya pembagian takjil berkah Ramadhan ini juga telah dilaksanakan di Outlet Eiger Buaran, Jakarta Timur yaitu Senin (3/4). (Lka)

Loading...

Artikel Terkait