Nasional

Bertukar Cinderamata, AHY Beri Anies Kaos Bertuliskan "Muda Adalah Kekuatan"

Oleh : very - Kamis, 06/05/2021 21:18 WIB

AHY memberi baju kaos bertuliskan Muda adalah Kekuatan. (Foto: Ist)

Jakarta, INDONEWS.ID -- Ketua Umum Partai Demokrat Agus Harimurti Yudhoyono (AHY) melakukan silaturahmi dengan Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan di Balai Kota Jakarta, Kamis (6/5) sore.

Sebelum bersilaturahmi dengan Anies, Ketum AHY bersilaturahmi dengan para anggota FPD DPRD DKI Jakarta, di Kantor DPRD DKI. Karena jaraknya tidak terlalu jauh, Ketum AHY dan rombongan berjalan kaki menuju Balai Kota.

Tiba di Balai Kota pukul 15.36 WIB, Ketum AHY yang mengenakan batik bercorak biru tua langsung disambut oleh Gubernur Anies.

“Assalamualaikum, apa kabar Mas,” sapa AHY kepada Anies.

“Waalaikumsalam, kabar baik Mas. Alhamdulillah sampai di sini juga, mari silahkan masuk,” jawab Anies.

AHY mengatakan, pihaknya membahas tentang Jakarta dan Indonesia.

Saat berpisah, keduanya pun saling bertukar cinderamata. Gubernur Anies memberikan AHY sebuah buku yang berisi potret Jakarta selama pandemi yang berjudul “Potret Jakarta 2020: Kolaborasi Melawan Pandemi.

Sementara AHY memberikan Anies sebuah kaos bertuliskan “Muda adalah Kekuatan”.

Mendampingi Ketum AHY antara lain, Sekretaris Jenderal Partai Demokrat Teuku Riefky Harsya, Bendahara Umum Renville Antonio, dan Kepala Badan Komunikasi dan Strategis Partai Demokrat Herzaky Mahendra Putra.

Selanjutnya, Ketua Badan Pembinaan Organisasi Kaderisasi dan Keanggotaan (BPOKK) Partai Demokrat Herman Khaeron serta Ketua DPD Partai Demokrat DKI Jakarta Santoso. (Very)

 

Loading...

Artikel Terkait