Nasional

Pegiat Media Sosial Birgaldo Sinaga Meninggal, Media Indonews Sampaikan Ucapan Dukacita

Oleh : Rikard Djegadut - Sabtu, 15/05/2021 13:45 WIB

Pegiat media sosial, Birgaldo Sinaga (Foto: Ist)

Jakarta, INDONEWS.ID - Pemimpin Redaksi Indonews.id, Drs. Asri Hadi, MA mewakili seluruh jajaran redaksi dan managemen Indonews.id menyampaikan turut berduka cita atas meninggalnya Birgaldo Sinaga.

Sebelumnya, pegiat media sosial, Birgaldo Sinaga itu dikabarkan meninggal dunia pada Sabtu (15/5) usai menjalani perawatan akibat terpapar virus corona (Covid-19).

"Mewakili segenap jajaran redaksi dan managemen Indonews.id, saya mengucapkan turut berduka cita atas meninggalnya Birgaldo, yang merupakan salah satu relawan Jokowi. Semoga amal baiknya diterima di sisi Allah Swt," ucap Asri Hadi pada Sabtu (15/5/21) siang.*

Kabar meninggalnya Birgaldo ini sempat diungkap oleh rekannya, pegiat media sosial Denny Siregar lewat akun @Dennysiregar7 di Twitter.

"Selamat jalan, bro Brigaldo Sinaga. Sakitmu sudah usai...," cuit Denny, Sabtu (15/5).

Tiga hari sebelum wafat, Rabu (12/5) Birgaldo sempat mengunggah sebuah foto yang menunjukkan tangannya sedang diinfus. Dalam unggahannya itu, Birgaldo mengaku terpapar Covid-19.

Ia menyatakan sudah 10 hari mengalami demam tinggi, mual, nyeri, pusing, dan batuk. Ia saat itu juga meminta doa agar dapat sembuh dari Covid-19.

Selain menjadi pegiat media sosial, Birgaldo semasa hidupnya dikenal sebagai salah satu pendukung Jokowi.

Birgaldo diketahui juga sempat menjadi Wakil Dewan Pimpinan Pusat Barisan Relawan Jokowi Presiden (BaraJP), kelompok pendukung Joko Widodo pada Pemilu 2014.*

 

Artikel Terkait