Nasional

BREAKING NEWS! Istri Kedua Wapres ke-9 RI Hamzah Haz Meninggal Dunia

Oleh : Rikard Djegadut - Rabu, 19/05/2021 15:04 WIB

Hamzah Haz didampingi istri pertamanya Nani, saat mengikuti Pemilu 2004. (KOMPAS/DANU KUSWORO)

Jakarta, INDONEWS.ID - Kabar duka, istri Wakil Presiden RI ke-9 Hamza Haz, Tintin Kartini binti Kardiman atau yang biasa disapa Ibu Titin meninggal dunia pada Rabu (19/5/17) siang.

Ibu Titin diketahui menghembuskan nafas terakhirnya di Rumah sakit Angkatan Darat (RSPAD) Gatot Subroto sekitar jam 11.25 WIB siang.

Kabar duka ini diketahui melalui pesan berantai yang beredar di Aplikasi perpesanan WhatsApp, salah satunya yang diterima media ini.

"BERITA DUKA: Telah wafat dengan tenang karena sakit di RSPAD Gatot Subtoto hari ini Rabu tgl 19/5/2021 jam11.25 Almh Ibu Tintin Kartini binti Kardiman (isteri dari Wapres RI ke-9 Bpk Hamzah Haz)," bunyi pesan tersebut seperti dikutip media ini Rabu (19/5/21).

"Kami ikut berduka cita mendalam atas wafatnya Almh. Marilah kita doakan dan kita kirim ummul Qur`an untuk Almh, semoga Almh wafat dalam keadaan husnul khotimah, diterima semua amal ibadahnya, diampuni semua kekhilafannya, dilapangkan kuburnya dan keluarga yang ditinggalkan diberikan ketabahan... aamiin YRA," lanjut pesan tersebut.

Sebelumnya pada 2017 silam, Wakil Presiden RI ke-9 Hamza Haz juga kehilangan salah satu istrinya bernama Asmaniah atau yang biasa disapa Nani, pada Selasa (12/9/2017) pagi.*

Loading...

Artikel Terkait