Gaya Hidup

Berbagai Pejabat Pemerintah Dukung Acara Legend Riders, Besok Malam Diterima Walikota Langsa

Oleh : budisanten - Jum'at, 28/05/2021 21:25 WIB

Chepot Hanny Wiano (kiri) sebagai Ketua Legend Riders menerima sertifikat telah sampai ke Nol Kilometer Indonesia di kota Sabang, Nanggroe Aceh Darussalam

Sabang, Indonews.id - Exposing the Beauty of Indonesia : Legend Riders Club Expedisi O Km oleh 20 riders senior mendapat dukungan dari berbagai pejabat pemerintah.

Setelah dilepas oleh Perwakilan Pertamina Sumatera Barat pada 21 Mei 2021 di kota Padang, pada hari ke-3 Legend Riders diterima Bupati Dairy, Sumatera Utara dr Eddy Kalleng.

Dan hari ke-4 disambut dengan gala dinner oleh Pertamina Provinsi Nanggroe Aceh Darussalam di kota Banda Aceh.

Kemudian, pada waktu penyeberangan ke Sabang di Pulau Weh pun dibantu oleh pihak ASDP (Angkutan Sungai, Danau dan Penyeberangan) setempat. Sehingga penyeberangan Sabang pergi pulang tidak ada masalah sama sekali.

Bahkan setibanya di Sabang, pihak Badan Pengusahaan Kawasan Sabang (BPKS) sudah menyiapkan makan siang di restoran Kencana Sabang.

Malam harinya Wakil BPKS, Zanuarsyah Yahway, menyerahkan langsung Sertifikat telah finish di Nol Kilometer Indonesia kepada Ketua Legend Riders Chepot Hanny Wiano.  

Rio Sarwono yang mewakili Legend Riders mengucapkan terima kasih dan penghargaan setinggi tingginya kepada Ibu Ira Puspitasari selaku Dirut ASDP beserta staff dan juga kepada Bapak Iskandar Zulkarnain selaku Kepala BPKS beserta staff yang telah mendukung acara ini.

Menurut rencana besok malam, peserta Legend Riders akan diterima oleh Walikota Langsa Tengku Usman Abdullah, SE. (bs)

Loading...

Artikel Terkait