Hasil Piala Euro 2020, Portugal Menang 3-0 atas Hungaria

Oleh : Mancik - Rabu, 16/06/2021 04:54 WIB

Cristiano Ronaldo melakukan eksekusi penalti untuk Portugal saat melawan Hungaria.

Jakarta, INDONEWS.ID - Portugal berhasil meraih point penuh dalam laga perdana grup F setelah mengalahkan Hungaria. Portugal berhasi keluar sebagai pemenang pertandingan dengan skor meyakinkan yakni menang 3-0 atas negara Hungaria.

Laga perdana grup F yang dilaksanakan di Puskas Arena, Budapest, sebenarnya berjalan sangat sengit. Pada babak pertama, Tim Seleccao das Quinas cukup sulit membongkar barisan pertahanan Tim Nasional Hungaria yang sangat displin menjaga barisan pertahanan.

Namun, kegigihan Cristiano Ronaldo dan kawan-kawan, akhirnya mampu membongkar pertahanan Hungaria hingga menciptakan gol oleh Raphael Guerreiro pada menit ke-84.

Kemenangan Portugal semakin sempurna ketika Cristiano Ronaldo mampu mencetak gol melalui titik pinalti dan pada menit-menit akhir pertandingan. Dua dol Ronaldo bertahan hingga akhir pertandingan tanpa mampu dibalas oleh kesebelasan Hungaria.

Kemenangan Portugal 3-0 atas Hungaria mengantar Pepe dan kawan-kawan pada puncak klasemen grup F. Sementara Hungaria sendiri berada di dasar klasemen grup F.*

 

 

 

Artikel Terkait