Nasional

Selamat! Brigjend Siswandi Dikukuhkan Jadi Sekjend Pengurus Pusat KBPP POLRI

Oleh : Rikard Djegadut - Sabtu, 19/06/2021 13:30 WIB

Pemimpin Redaksi Indonews.id, Asri Hadi bersama Sekjen PP KBPP POLRI, Brigadir Jenderal Pol (Purn) Drs. Siswandi (Foto: Ist)

Jakarta, INDONEWS.ID - Kapolri Jenderal Listyo Sigit Prabowo mengukuhkan kepengurusan Pimpinan Pusat Keluarga Besar Putra Putri Polri (KBPP Polri) masa bakti 2021-2026.

Pengukuhan berlangsung di Balai Sidang Jakarta Convention Center Ruang Cendrawasih, Kamis (17/6/2021) dengan protokol kesehatan yang ketat didahului swab antigen bagi semua undangan.

Dalam pengukuhan ini, Ketua Umum KBPP Polri dipercayakan kepada Evita Nursanty yang saat ini menjabat sebagai Anggota DPR RI.

Adapaun Brigadir Jenderal Pol (Purn) Drs. Siswandi dikukuhkan menjadi Sekretaris Jenderal Pengurus Pusat KBPP POLRI.

Dalam susunan Pengurus Pimpinan Pusat KBPP Polri periode 2021-2026, Dewan Pembina terdiri dari Kapolri selaku Ketua, Pembina Harian, dan Wakapolri. Serta anggota terdiri dari Kabaharkam Polri, Kakorbinmas Baharkam Polri, dan AS SDM Kapolri.

Dewan Kehormatan diketuai oleh Puan Maharani. Dengan anggotanya yang terdiri dari Bambang Soesatyo, Komjen. Pol Bambang Sunarwibowo, Komisaris Jenderal Polisi (Purn) Adang Daradjatun, Yasonna Hamonangan Laoly, Ahmad Basarah, dan Siti Nurbaya Bakar.

Untuk Dewan Penasihat, diketuai Jenderal Polisi Bambang Hendarso Danuri. Dengan anggotanya adalah Komjen Pol (Purn) M Nurdin, Komjen Pol (Purn) Nanan Soekarna, Irjen. Pol (Purn) Safaruddin, Irjen Pol (Purn) Sisno Adiwinoto, Inspektur Jenderal Polisi Yakobus Jacki Uly, Irjen Pol Herry Wibowo, Agenanda Jatmika, AH Bimo Suryono, Samsu Rizal Arbi, dan Pia Feriasti Megananda.*

Pemimpin Redaksi Indonews.id, Drs. Asri Hadi mengucapakan selamat kepada segenap pengurus pusat KBPP POLRI dan anggotanya.

"Selamat juga kepada Bapak Brigjen Pol (Purn) Siswandi yang dikukuhkan sebagai Sekjen Pengurus Pusat KBPP POLRI. Semoga sukses dan amanah," ucap Asri Hadi di Jakarta, Sabtu (19/6/21).*

Artikel Terkait