Nasional

Piala Euro 2020 Selesai, Pemimpin Redaksi Indonews.id: Terima Kasih Para Kontributor

Oleh : Mancik - Senin, 12/07/2021 11:57 WIB

Pemimpin Redaksi Indonews.id, Asri Hadi.(Foto:Ist)

Jakarta, INDONEWS.ID - Piala Euro 2020 yang digelar pada tahun 2021 ini, telah berakhir dengan partai final yang mempertemukan Inggris dan Italia. Dalam partai final ini, Italia keluar sebagai juara melalui babak adu penalti.

Dengan berakhirnya Piala Euro 2020 ini, Pemimpin Redaksi Indonews.id, Asri Hadi menyampaikan ucapan terima kasih kepada para penulis yang secara khusus mengirimkan tulisan sejak awal hingga babak final dengan berbagai analisa tentang Euro 2020.

"Pemred indonews.id Asri Hadi mengucapkan terima kasih atas partisipasi para kontributor untuk menulis berita pertandingan sepak bola EROPA 2020 hampir satu bulan penuh,semoga kerja sama ini dapat berlanjut di acara lainnya dimasa mendatang," kata Asri Hadi di Jakarta, Senin,(12/7/2021)

Untuk diketahui, sejak awal pertandingan Euro 2020, Indonews.id diramaikan dengan berbagai analisis soal pertandingan Euro 2020 oleh beberapa penulis.

Adapun beberapa penulis tersebut antara lain Mantan Dubes WTO Syafri Adnan Baharudin, Mantan Menpora Andi Mallarangeng, Mantan Menteri Perindustrian Saleh Husin dan Mantan KSAU, Chappy Hakim dan Rulin Purba.

Menurut Asri Hadi, tulisan para penulis khusus ini telah memberi warna tersendiri bagi pembaca Indonews.id. Berbagai analisa Euro telah membuat pembaca terhibur apalagi selama berada di rumah karena pandemi Covid-19.

Ia mengatakan, banyak pembaca Indonews.id yang telah menyampaikan ucapan terima kasih. Selain kepada Indonews sendiri, juga kepada para penulis yang telah memberikan gambaran pertandingan sejak awal hingga babak final Euro 2020.

"Pembaca indonews.id mengucapkan selamat kepada bapak Syafri Adnan Baharudin yang mana dalam tulisannya sudah meramalkan kesebelasan Italia akan menang menjadi juara EURO 2020," tutupnya.*

Artikel Terkait