Daerah

Disaksikan Presiden Jokowi Secara Virtual, Lanud Silas Papare Turunkan Tenaga Medis Vaksinasi Massal Pelajar

Oleh : Marsi Edon - Rabu, 14/07/2021 19:50 WIB

Kegiatan vaksinasi pelajar di SMAN 1 Sentani Jayapura, disaksikan Bapak Presiden Jokowi secara virtual.(Foto:Ist)

Jakarta, INDONEWS.ID - Lanud Silas Papare kembali menerjunkan tenaga medis Lanud Silas Papare yang dipimpin Mayor Kes dr. Yudith Meglan, dalam vaksinasi massal yang dilaksanakan di SMAN 1 Sentani Jayapura, dan disaksikan Bapak Presiden Jokowi secara virtual. Rabu (14/7/2021).

Dalam kesempatan tersebut, selain dari Lanud Silas Papare, juga dibantu vaksinator dari RSUD Yowari dan Lantamal X Jayapura.

Dalam kegiatan Vaksinasi Massal Untuk Pelajar tersebut, 450 siswa telah tervaksin dan program vaksinasi massal ini akan terus dilaksanakan secara berkelanjutan.

Komandan Lanud Silas Papare Marsma TNI Budhi Achmadi menyampaikan, Lanud Silas Papare akan selalu mendukung setiap program Pemerintah dalam gerakan serbuan vaksinasi ini.

"Program serbuan vaksin ini harus dilaksanakan secara terencana dan berkelanjutan, tentunya dengan menerapkan protokol kesehatan yang ketat" terang Marsma Budhi.

Hal senada disampaikan Bupati Jayapura Mathius Awoitauw, Vaksinasi Massal ini dilaksanakan untuk siswa SMP dan SMA di seluruh Indonesia.

"Pak Presiden hari ini akan menyapa  seluruh sekolah baik SMA dan SMP di seluruh Indonesia dalam gerakan Vaksinasi Massal Untuk Pelajar hari ini," ungkapnya.*

Loading...

Artikel Terkait