Nasional

Silahturahmi, Pimpinan PTPN VI Sambangi Kejaksaan Tinggi Jambi

Oleh : Rikard Djegadut - Jum'at, 06/08/2021 09:01 WIB

Kantor Kejaksaan Tinggi Jambi (Foto: ist)

Jambi, INDONEWS.ID – Jajaran petinggi PT Perkebunan Nusantara VI menyambangi Kejaksaan Tinggi Jambi sebagai sinergi sekaligus silahturahmi. Kepala Kejati, Sapta Subrata menyambut langsung kunjungan tersebut yang dilaksanakan pagi ini, Jum`at (6/8/21).

Turut dalam kunjungan ini dari jajaran PTPN VI antara lain Direktur, Sevp Business Support & Corporate Secretary PTPN VI. Kedatangan Top Managemen itu tak lain, mensinergikan antara PT Perkebunan Nusantara VI dengan Kejaksaan Tinggi.

Selain itu, juga dalam rangka memberikan pendapat hukum agar tetap menjalankan proses bisnis di perusahaan sesuai dengan aturan yang berlaku.

Kunjungan ini langsung disambut oleh Kepala Kejaksaan Tinggi Jambi Bpk Sapta Subrata, S.H beserta PJU Kejaksaan Tinggi Jambi.

“Dan tentunya kunjungan ini merupakan Core Values AHKLAK Kolaboratif membangun kerjasama yang produktif,” ungkap Corporate Secretary PTPN VI, Achmedy Akbar.

Sebelumnya, Jaksa Agung Dr. Burhanuddin resmi melantik Kajati Jambi Sapta Subrata beserta 44 pejabat Eselon II sesuai Keputusan Jaksa Agung No. 169 Tahun 2021

Subrata sebelumnya, menjadi Direktur Tata Usaha Negara pada JAMDATUN.

Pelaksanaan pelantikan dilakukan dengan memperhatikan protokol kesehatan di Aula Kartika I Gedung Kartika Adhyaksa Kejaksaan Agung.*(Erwin Majam)

Artikel Terkait