Metropolitan

Stafsus Presiden Aminuddin Maruf dan TNI-Polri Gelar Vaksinasi di Universitas Muhamaddiyah Tangerang

Oleh : Mancik - Jum'at, 13/08/2021 13:01 WIB

Staf khusus Presiden Jokowi, Aminuddin Ma’ruf saat meninjau kegiatan vaksinasi Covid-19 di Universitas Muhamaddiyah Tangerang.(Foto:Istimewa)

Tangerang, INDONEWS.ID - Staf khusus Presiden, Aminuddin Ma’ruf bekerja sama dengan TNI dan Polri, terus melakukan giat vaksinasi Covid-19. Kali ini, kegiatan vaksiansi Covid-19 dilakukan bagi mahasiswa di Kampus Universitas Muhamaddiyah Tangerang.

Panitia vaksinasi Covid-19 telah menyiapkan 1000 dosis vaksin untuk mahasiswa. Penyedian vaksin tersebut disesuaikan dengan jumlah mahasiswa yang telah mendatarkan diri kepada panitia pelaksana vaksinasi.

Pada kegiatan vaksinasi, hadir Rektor Universitas Muhammadiyah Tangerang(UMT), Ahmad Amarullah,Kapolres Metro Tangerang Kota Kombes Pol Deonijiu De Fatima, dan Dandim 0506 Tangerang Kolonel Inf Bambang Herry Tugiyono, guna meninjau langsung dan sempat berinteraksi dengan panitia, petugas dan para peserta vaksin.

Staf khusus Presiden Jokowi, Aminuddin Ma’ruf, dalam sambutannya menyampaikan terima kasih kepada pihak UMT yang telah bersedia menjadi penyelenggara vaksinasi. Ia juga mengapresiasi TNI-Polri yang bekerja keras menyelenggarakan vaksin dengan tanpa kenal waktu.

"Saat ini TNI-Polri tidak mengenal hari sabtu-minggu dan libur, semuanya seperti hari senin. Semoga semua kerja keras ini membuahkan hasil untuk memutus mata rantai penyebaran Covid 19 “ ujar Aminuddin dalam keterangan resmi kepada media, Jumat,(13/8/2021)

Pada kesempatan yang sama, Kapolres Tangerang Kota, Kombes Pol Deonijiu, menyampaikan kesiapan Kepolisian untuk selalu terlibat dan memfasilitasi proses vaksinasi. Baginya hal ini adalah bagian dari komitmen Kepolisian dalam menciptakan herd immunity.

Sementara itu, Rektor UMT, Ahmad Amarullah di akhir wawancara menyampaikan apresiasi dan ucapan terima kasih kepada Stafsus Presiden dan TNI-Polri yang sudah mempercayakan UMT sebagai tuan rumah penyelenggaraan vaksinasi Covid-19.

"Saya mewakili segenap keluarga besar UMT bersyukur bisa terlibat membantu pemerintah. Terima Kasih untk Stafus Presiden Aminuddin Ma’ruf, TNI-Polri, semoga ikhtiar kita mengatasi Covid 19 berjalan dengan lancar," ungkapnya.*

Artikel Terkait