Nasional

Aktif Salurkan Bantuan, PTPN VI Serahkan Bantuan ke P3RI

Oleh : Rikard Djegadut - Selasa, 17/08/2021 12:47 WIB

PTP Nusantara VI, Senin (16/8/2021) menyerahkan secara simbolis bantuan paket sembako pada pensiunan perusahaan.

Jambi, INDONEWS.ID – Tak hanya aktif menyalurkan bantuan pada masyarakat, PTPN VI juga menyalurkan bantuan pada Persatuan Purnakaryawan Perkebunan Republik Indonesia (P3RI).

Merayakan hari kemerdekaan yang cerah dan penuh berkah, PTP Nusantara VI, Senin (16/8/2021) menyerahkan secara simbolis bantuan paket sembako pada pensiunan perusahaan.

Direktur PTPN VI, H. M. Iswan Achir menyerahkan langsung bantuan tersebut pada Ketua P3RI, H M Amrin di kantor pusat PT Perkebunan Nusantara VI di Jalan Lingkar Barat, Kota Jambi.

Dan hadir pada penyerahan acara yang berlangsung secara simbolis ini, Direktur PTPN VI, Sevp Operational serta Sevp Business Support.

Kemudian terlihat hadir, SPBUN PTPN VI serta seluruh Kepala Bagian PTPN VI dan perwakilan P3RI PTPN VI.

“Pada masa pandemic seperti ini PTPN VI terus aktif memberikan bantuan secara khusus pada pensiunan maupun secara umum kepada masyarakat sekitar unit kerja PTPN VI,” harap Direktur PTPN VI.

Selain menggerakan kepedulian pada pensiunan, BUMN yang berwilayah di Provinsi Jambi dan Sumatera Barat itu sebelumnya menyalurkan bantuan 18,5 ton beras. Bantuan itu tak lain, demi meringankan beban masyarakat di masa pandemi Covid-19 terlebih penerapan PPKM.*(Erwin Majam).

Loading...

Artikel Terkait