Nasional

Pemred Asri Hadi Ajak Pembaca Setia Indonews.id Nonton TVRI 24 Agustus Mendatang, Ada Apa?

Oleh : Rikard Djegadut - Jum'at, 20/08/2021 18:30 WIB

Program di TVRI dalam rangka merayakan HUT ke-59 (Foto: Ist)

Jakarta, INDONEWS.ID - Pemimpin Redaksi Media Indonews.id, Drs. Asri Hadi mengajak pembaca setia Indonews.id untuk stay tune di stasiun TVRI Selasa (24/8/21) mendatang.

"Bagi para pembaca setia Indonews.id, jangan lupa ya pada Selasa 24 Agustus mendatang nonton acara di TVRI. Terim kasih," ajak Asri Hadi dalam pesan singkatnya, Jum`at (20/8/21).

Setelah dicari tahu, Dosen IPDN itu menyampaikan ajakan itu lantaran TVRI akan merayakan hari ulang tahun ke-59. Karenanya, akan banyak acara spesial yang akan disuguhkan.

Salah satu acara menarik menurut Bendahara AMDI ini adalah TVRI akan akan menghadikan program Twilite Orcestra: Simfoni Satukan Negeri.

Dalam program ini, akan tampil musisi dan composer ternama seperti Adhie MS, Ruth Sahanaya, Marcell, Rama Eidi, Lea Simanjuntak, Angie Ang, batavia Danca Studi.

"Adhie MS dan musisi ternama lainnya akan tampil pada pukul 20.00 WIB. Khusus untuk alumni SMAN 3 JAKARTA wajib nonton Twilite orchestra jam 20.00 ya," kata Asri Hadi, yang merupakan rekan alumni SMA Negeri 3 Teladan Jakarta.

Selain itu, dari pantaun media ini, TVRI akan mengisi semarak HUT ke-59nya dengan konser Digiethink: Satu Dalam Dendang Indonesia yang menghadirkan Nev, Deah Dahlia & Aqi Singgih Feat Lala Karmela serta dihibur oleh Sandrina Azzahra & Eki Dance Company serta Batavia Dance Studia, juga dipandu oleh Cia Wardhana.

Acara dilanjutkan dengan Musikal Soda Gembira: Ingatlah Hari Ini yang diisi oleh Project Pop, Wika Salim, Farhan dan Batavia Studio Dance.

Jadi, jangan lupa ya nonton keseruan penampilan mereka. Semoga terhibur. *

Artikel Terkait