Bisnis

Sambut Harbolnas 9.9, Sicepat Hadirkan Produk Layanan Reguler Rasa Sameday

Oleh : Rikard Djegadut - Rabu, 08/09/2021 20:15 WIB

Perusahaan jasa ekspedisi, SiCepat ekspres menghadirkan produk layanan pengiriman reguler namun kualitas layanan Sameday.

Jakarta, INDONEWS.ID - Dalam rangka mengoptimalkan layanan dalam rangka Hari Belanja Nasional (Harbolnas) 9.9, Perusahaan jasa ekspedisi, SiCepat ekspres menghadirkan produk layanan pengiriman reguler namun kualitas layanan Sameday.

SiCepat memprediksi peluncuran produk layanan jenis ini akan memberikan keuntungan maksimal bagi pelanggannya.

Melalui produk layanan ini, SiCepat memberikan ongkos kirim terjangkau dibanding dengan kompetitor lainnya yakni hanya dengan membayar Rp10.000 dan pilih service Reguler pelanggan dapat menikmati kecepatan pengiriman sameday.

CEO SiCepat Ekspres, The Kim Hai mengatakan, melalui layanan Sameday Delivery dari SiCepat ini, pelanggan cukup membayar dengan layanan Reguler untuk pengiriman di kota yang sama contoh Jakarta ke Jakarta.

Kota-kota besar yang terdaftar di antaranya pengiriman sesama Jabodetabek, Kota Bandung, Yogyakarta, Solo, Semarang, Malang, Surabaya-Sidoarjo, Denpasar, Medan, Palembang, Lampung, Batam, dan Makassar.

“SiCepat melakukan transformasi layanan produk Reguler menjadi layanan Sameday untuk terus selalu mengedepankan nilai perusahaan yaitu Service Excellence, Terlebih saat momen Harbolnas 9.9 kami menargetkan pengiriman mencapai 300% dibanding pengiriman Harbolnas 9.9 tahun lalu,”ujar The Kim Hai dalam keterangan tertulis, Rabu (8/9/2021).

Layanan Reguler Berasa Sameday ini juga berlaku untuk untuk kategori pengiriman general cargo hingga maksimal 5Kg termasuk kategori makanan ringan, frozen food, dan non-perishable foods.

"Kamu tidak perlu khawatir karena SiCepat telah didukung dengan sumber daya operasional dan teknologi yang terintegrasi," tambah The Kim Hai.

“Layanan SiCepat Bayar Reguler Berasa Sameday juga menjamin proses pengiriman paket secara aman dengan dibekali asuransi pengiriman. Sehingga, customer tak perlu khawatir karena SiCepat akan mengirimkan paket dengan aman sampai ke tangan penerima,” tutupnya The Kim Hai.

Untuk diketahui, SiCepat Ekspres adalah perusahaan ekspedisi yang berdiri sejak tahun 2014, dimana fokus utama dalam pelayanannya adalah pengiriman 8 Jam Sampai untuk wilayah Jabodetabek dan Bandung serta pengiriman 1hari Sampai untuk kota besar seluruh wilayah Indonesia.

Dengan Slogan “Ketika Semua Jadi Mudah”, SiCepat Ekspres mempunyai cabang dan gerai yang tersebar di seluruh kota di Indonesia untuk menjawab segala kebutuhan dan keinginan pelaku e-commerce didukung dengan sistem teknologi terkini.

SiCepat Ekspres merupakan salah satu dari sedikit pemain yang menyediakan layanan logistik terintegrasi (termasuk Last-mile, Warehouse & Fulfilment, Commerce Enabler, Distribusi Online dan Logistik Jarak Jauh).*

Artikel Terkait