Nasional

Sambut New Normal, Media Indonews Luncurkan Seragam Baru dengan Semangat Baru

Oleh : Rikard Djegadut - Selasa, 14/09/2021 16:19 WIB

Pemimpin Redaksi Indonews.id Asri Hadi (dua dari kanan) bersama salah satu owner Joglo Group Dani Sarwono (tengah tak berseragam) dan para jurnalis Indonews.id di Balai Sarwono, Selasa (14/9/21)

Jakarta, INDONEWS.ID - Media online Indonews.id menyambut positif perkembangan pandemi covid-19 di Indonesia yang akhir-akhir ini terlihat melandai. Hal ini ditunjukkan dengan diluncurkannya seragam baru Indonews.id pada Selasa (14/9/21).

Seragam baru tersebut hadir dengan corak warna dasar hitam dilengkapi logo Indonews.id pada dada bagian kiri. Selain itu, seragam ini juga didesain dengan konsep outdoor untuk kegiatan-kegiatan di luar rumah. Dimana ini menjadi ciri khas wartawan yang identik dengan beraktifitas di luar rumah.

Pemimpin Redaksi Indonews.id, Drs. Asri Hadi, MA menyampaikan peluncuran seragam baru ini merupakan bentuk tumbuhnya semangat baru dalam rangka menghadapi era new normal seiring melandainya kasus positif covid-19 akhir-akhir ini.

"Situasi pandemi covid-19 beberapa pekan terakhir menunjukkan tanda-tanda melandai. Kita berharap ini menjadi signal bahwa covid-19 akan segera pergi," kata Asri Hadi saat ditemui di Balai Sarwono, Jakarta Selatan, Selasa (14/9/21).

Dengan demikian, tambah dosen senior IPDN ini, aktivitas warga dapat kembali bergulir dan menggeliat sehingga berdampak pada kenaikan pendapatan masyarakat.

Selain itu, kata Bendahara Asosiasi Media Digital Indonesia (AMDI) ini, keuangan perusahaan juga akan meningkat dengan kembali menggeliat dan berjalannya kegiatan perusahaan.

Pemimpin Redaksi Indonews.id, Asri Hadi (Foto: Ist)

Asri Hadi menuturkan, Indonews.id yang bernaung di bawah Joglo Group selama ini telah melakukan sejumlah langkah dalam rangka memutus rantai penyebaran covid-19.

Di antaranya gencar membuka sentra vaksinasi massal covid-19 di beberapa fasilitas Joglo Group seperti di Rumah Saya, Rumah Sarwono dan Balai Sarwono guna mendorong percepatan program vaksinasi nasional.

"Dan Indonews.id sebagai salah satu entitas usaha Joglo Group gencar memberitakan berbagai kegiatan yang dilakukan Joglo Grup atau lainnya seputar program vaksinasi nasional yang dikencangkan pemerintah," pungkas sosok yang aktif sebagai pengurus di DPP MIPI ini.

"Saatnya kita sambut kondisi dan situasi pandemi covid-19 di Indonesia yang mulai melandai dengan semangat baru. Semoga ekonomi Indonesia kembali pulih. Agenda pemerintah yang sudah ada dapat kembali berjalan," tutupnya.

Sebagaimana diberitakan sebelumnya, Joglo Group, sebuah group usaha milik mantan pereli nasional Indonesia, Rio Sarwono gencar melakukan kerjasama dengan berbagai pihak dalam rangka percepatan program vaksinasi nasional.

Langkah ini diambil Joglo Group sebagai upaya dalam rangka mempercepat terbentuknya herd immunity, sehingga dengan demikian Indonesia akan segera pulih dan ekonomi dapat kembali bangkit dan tumbuh.

Adapun bentuk partisipasi Joglo Group dalam mendukung program vaksinasi nasional yang dicanangkan pemerintah adalah menyediakan fasilitas untuk vaksinasi massal gratis bagi masyarakat umum.

Beberapa fasilitas yang disediakan Joglo Group untuk dilakukan vaksinasi massal antara lain Rumah Saya, Balai Sarwono dan Rumah Sarwono, serta Waroeng Solo.

Dalam menyediakan fasilitas vakasinasi massal itu, Joglo Group berkerjasama dengan berbagai pihak di antaranya Polsek Pasar Minggu, Kemenkes, IMI DKI Jakarta, IWAPI DKI Jakarta, Polda Metro Jaya dan lain masih banyak lagi.

Dengan langkah ini, Joglo Group berkomitmen melakukan upaya "jemput bola" terkait pelaksanaan vaksinasi nasional ini.

Selain menyediakan fasilitas, Joglo Group melalui anak usahanya yakni Indonews.id dan Mobilinanews.com bersama media online lainnya juga terus memberitakan kabar baik terkait vakasinasi gratis ini.*(Rikard Djegadut).

Loading...

Artikel Terkait