Nasional

Simak, Besok Akan Digelar Acara Penghargaan `Digital Tourism Competition`

Oleh : very - Kamis, 16/09/2021 16:34 WIB

LSPR Awarding

Jakarta, INDONEWS.ID -- Berbagai rangkaian Digital Tourism Competition dimulai dari Launching, Pendaftaran, Proses Penjurian Internal, proses penjurian Eksternal, telah dilakukan. Ada 227 partisipan yang turut serta dalam kompetisi ini.

“Besok adalah hari yang dinantikan, acara penghargaan atau Awarding bagi para partisipan sebagai bentuk penghargaan yang dapat diapresiasi oleh Program Studi Pariwisata dan Kementerian Pariwisata dan Ekonomi Kreatif,” ujar LSPR Communication and Business Institute Fakultas Bisnis- Prodi Pariwisata melalui siaran pers di Jakarta, Kamis (16/9).

Acara Awarding Ceremony Digital Tourism Competition akan diselenggarakan pada besok, Jumat, 17 September 2021 pukul 13.30 – 15.00 melalui platform Zoom.

Acara ini juga akan dihadiri oleh Dewan Juri yang terdiri dari Yuliana R. Prasetyawati, MM, Dean of Business Faculty LSPR Communication and Business Institute, Arbain Rambey Indonesian Photographer, Patricia Ranieta Radio Announcer and Travel Content Creator, Jati Paras Ayu, MM.Par  Vice Head of Undergraduate Program in Tourism LSPR Communication and Business Institute.

LSPR Communication and Business Institute Fakultas Bisnis- Prodi Pariwisata mengucapkan terima kasih kepada media partner yaitu PR Indonesia;         Mix Marketing & Communication; Saluran satu.com; Kompas TV; Kompasiana; Indonews.id; Wartaevent.com; Jakarta kita;         LSPR TV; dan LSPR Radio.

Digital Tourism Competition 2021 merupakan kolaborasi Event antara Prodi Pariwisata Fakultas Bisnis LSPR dengan Kementerian Pariwisata dan Ekonomi Kreatif Republik Indonesia.

“Kegiatan ini bertujuan untuk memberikan kesadaran dan mempromosikan kembali Pariwisata Indonesia, Kompetisi yang mengangkat tema Kharisma Event Nusantara ini juga bertujuan untuk membantu program-program Kementerian Pariwisata dan Ekonomi Kreatif dalam pemulihan Pariwisata Indonesia menuju era baru,” pungkas LSPR. ***

 

Artikel Terkait