Nasional

Irjen Pol (purn)Drs Pudji Hartanto : Selamat HUT ke 66 Korps Lalulintas Bhayangkara, Sukses Selalu

Oleh : luska - Rabu, 22/09/2021 15:23 WIB

Jakarta, INDONEWS.ID - Dalam rangka hari jadinya yang ke 66, Irjen Pol (purn) Drs Pudji Hartanto MM, yang juga anggota Kompolnas mengucapkan selamat Hari Ulang Tahun (HUT) Lalu Lintas Bhayangkara ke-66 Tahun 2021 kepada seluruh Polisi Lalulintas, Rabu (22/9/2021).

" Saya mengucapkan selamat hari ulangtahun Korps Lalulintas diseluruh Polda di Indonesia," tutur mantan Kakorlantas ini melalui videonya yang dikirim kepada indonews.id.

Irjen Pol (purn)Drs Pudji Hartanto berharap Korps Lalulintas dan jajarannya dapat lebih meningkatkan pelayanan terhadap keamanan, ketertiban, kelancaran lalulintas.

" Dimana era IT (Informasi Teknologi) yang semakin canggih dan modern ini diharapkan pelayanan menggunakan IT terlaksana dengan baik dan masyarakat dapat menikmati mudahnya pelayanan menggunakan IT," pungkasnya.

Irjen Pol (purn)Drs Pudji Hartanto tercatat pernah menduduki sejumlah jabatan penting diantaranya adalah sebagai Ajudan Wakil Presiden RI Hamzah Haz, kemudian ia pernah menjabat sebagai Wakapolda Banten, Karo Binpolsus PPNS Sdeops Polri, Kapolda Kepri, Irwil II Itwasum Polri, Sahlijemen Kapolri, Kakorlantas dan terakhir sebagai Gubernur Akademi Kepolisian dan saat ini sebagai Anggota Kompolnas. (Lka)

 

 

 

Artikel Terkait