Daerah

Kapolda Rachmad Apresiasi Antusiasme Warga Ikuti Vaksinasi Massal Covid-19 di PTPN VI Jambi

Oleh : Rikard Djegadut - Rabu, 29/09/2021 12:15 WIB

Kapolda Jambi Irjen Pol A Rachmad Wibowo, SIK saat menghadiri acara Gerakan Nasional vaksinasi 7 juta Warga Perkebunan dan Desa Produktif di 17 Provinsi secara virtual yang berlangsung di Kantor Pusat PTPN VI Kota Baru, Kota Jambi, Jum`at (24/9/21).

Jakarta, INDONEWS.ID - Kapolda Jambi Irjen Pol A Rachmad Wibowo, SIK menghadiri acara Gerakan Nasional vaksinasi 7 juta Warga Perkebunan dan Desa Produktif di 17 Provinsi secara virtual yang berlangsung di Kantor Pusat PTPN VI Kota Baru, Kota Jambi, Jum`at (24/9/21).

Untuk diketahui, PTPN VI Jambi menggelar vaksinasi massal secara serentak di 9 titik unit usaha, yakni Unit Usaha Tanjung Lebar, Durian Luncuk , Ophir, Pinang Tinggi, Danau Kembar, Ringsa, Bukit Kausar, Batanghari hingga Kantor Pusat PTPN VI di Kota Jambi.

Kegiatan vaksinasi dengan sasaran 5000 dosis bagi masyarakat umum dan karyawan perkebunan ini dibuka oleh Gubernur Jambi Dr. H. Alharis, M.Sos. M.H.

Selain itu, juga dihadiri oleh Karo Ops Kombes Pol Feri Handoko, Dir Intelkam Kombes Pol Bondan Witjaksono, Kabid Dokkes Kombes Pol Dr Yolie Diana Koesnin, Kapolresta Eko Wahyudi, Pasi Ops Korem dan Kapolsekta Kota Baru Kompol Afrito Marbaro.

Kapolda Jambi Irjen Pol A Rachmad Wibowo, SIk saat menyapa secara virtual dalam pesannya kepada Warga Perkebunan di lokasinya masing-masing yang hadir secara virtual menyampaikan bahwa dirinya bersama Gubernur, Komisaris Utama PTPN VI, Karo Ops dan Pasi Ops Korem mengucapkan terimakasih dan apresiasi setinggi-tingginya atas kesediaan warga menanggulangi pandemi Covid-19 ini melalui gerakan vaksinasi ini.

"Mudah-mudahan semakin banyak masyarakat yang bisa tervaksinasi dimanapun mereka berada, tidak hanya di Provinsi Jambi juga ada di Sumatera Barat juga, karena mereka mobilitasnya tinggi orang Jambi ada yang di Sumatera Barat dan sebaliknya, Kalau semuanya sehat insyaallah kita semuanya sehat," ucap Irjen Pol Rachmad Wibowo.

Dijelaskan Jenderal bintang dua ini kepolisian tetap membantu masyarakat, dan Polda Jambi akan melakukan vaksinasi massal semasif mungkin.

"Untuk Provinsi Jambi sudah mencapai 50 persen dari target 2.686.163 orang, apabila kita vaksinasinya tinggi maka kita baru 100 persen itu diperkirakan pertengahan bulan Desember 2021, mudah-mudahan kita bisa mencapainya" tutup Kapolda Jambi.*

Artikel Terkait