Daerah

Gelar Rakor, DPP LSM IPB Jambi Ganti Beberapa Pengurus Baru

Oleh : very - Sabtu, 02/10/2021 10:42 WIB

Dewan Pimpinan Pusat Lembaga Swadaya Masyarakat Ikatan Pemuda Bersatu (DPP LSM IPB) mengadakan rapat koordinasi yang dipimpim langsung oleh Ketua Umum LSM IPB, Much Teddy Sarmidi didampingi jajaran Pengurus Pusat di antaranya Wakil Ketua Umum, Sekretaris Jenderal, dan jajaran Pengurus Pusat, Jumat (1/10/2021). (Foto: Indonews/Jambi)

Jambi, INDONEWS.ID -- Dewan Pimpinan Pusat Lembaga Swadaya Masyarakat Ikatan Pemuda Bersatu (DPP LSM IPB) mengadakan rapat koordinasi yang dipimpim langsung oleh Ketua Umum LSM IPB, Much Teddy Sarmidi didampingi jajaran Pengurus Pusat di antaranya Wakil Ketua Umum, Sekretaris Jenderal, dan jajaran Pengurus Pusat, Jumat (1/10/2021).

Agenda rapat yang digelar di Kantor DPP, di Pal Lima Kota Baru Jambi tersebut merupakan agenda rutin DPP LSM IPB dalam rangka mempererat tali silaturahmi sesama pengurus.

Ketua Umum IPB Much Teddy Sarmidi menjelaskan rapat tersebut juga membahas koordinasi sesama pengurus dan anggota terkait beberapa program kerja yang tertunda dikarenakan kesibukan masing-masing pengurus.

“Saya berharap agar semua program kita yang tertunda kita selesaikan, yang kita utamakan mulai dari revisi pergantian petinggi di DPP LSM IPB,” ungkap Teddy.

“Kita berharap ke depan terbentuk solidaritas serta rasa kekeluargaan di antara sesama anggota dan pengurus, sehingga nantinya bisa kerja sama yang baik,” tukasnya.

Ketua Umum menambah rakor kali ini sekaligus untuk pengukuhan pengurus baru di bagian Ketua-Ketua Bidang, dikarenakan pengurus yang lama ada kesibukan lain di luar organisasi. “Maka dari itu ada sebagian pengurus kami reshufle. Di antaranya Wakil Ketua Umum Bidang Koordinator, dan Korlap, dan Satgas,” ujarnya.

Teddy melanjutkan, dirinya berharap para kepengurusan baru ke depannya bisa lebih baik dari pengurus yang sebelumnya.

“Intinya sebagai pengurus baru harus bisa memberikan alternatif solusi dan harus bisa mensolusikan setiap permasalahan yang ada di masyarakat,” pungkasnya. (mjamilmile)

Artikel Terkait