Bisnis

Mantap! SiCepat Sabet Penghargaan Top Digital PR Award 2021

Oleh : Rikard Djegadut - Rabu, 06/10/2021 19:34 WIB

Trio Raharjo, CEO Tras N Co Indonesia dan Wiwin Dewi Herawati, Chief Marketing & Corporate Communication Officer SiCepat Ekspres dalam prosesi virtual penyerahan penghargaan Top Digital Public Relation Award 2021 untuk SiCepat Ekspres belum lama ini.

Jakarta, INDONEWS.ID - Perusahaan ekspedisi SiCepat Ekspres meraih penghargaan Top Digital Public Relation Award 2021 yang diselenggarakan oleh Tras N CO dan Infobrand.id.

Penghargaan ini dilangsungkan secara virtual melalui Live Zoom pada Kamis (30/9). Penghargaan ini sekaligus menambah koleksi penghargaan yang telah diraih SiCepat selama tahun 2021.

SiCepat Ekspres mendapatkan penghargaan ini karena telah dinilai mampu menciptakan kepercayaan konsumen yang maksimal melalui pemanfaatan komunikasi di media sosial, seperti Instagram, YouTube, TikTok, Facebook, dan LinkedIn.

Berdasarkan research yang telah dilakukan Trans N CO bersama Infobrand, SiCepat Ekspres memiliki sebanyak 1.520 pemberitaan dengan lebih dari 165.000 pencarian bulanan di mesin pencari Google.

Hal ini menjadi bukti nyata, bahwa SiCepat Ekspres mendapat perhatian dari masyarakat Indonesia.

Dalam prosesi virtual awarding TOP Digital Public Relation Award 2021, SiCepat Ekspres diwakili oleh Chief Marketing & Corporate Communication Officer, Wiwin Dewi Herawati.

Ia menyampailkan terima kasih kepada Tras N CO dan Infobrand yang sudah memberikan penghargaan kepada PT SiCepat Ekspres Indonesia.

“Penghargaan ini memotivasi kami untuk terus membuat aktivitas yang bisa meningkatkan produktivitas, reputasi yang baik, dan juga engagement yang baik dengan masyarakat melalui media digital yang juga semakin berkembang,” ungkap Wiwin, sebagaimana dikutip dalam keterangannya, Rabu (6/10).

Indonesia Top Digital Public Relation Award 2021 ini merupakan penghargaan yang didedikasikan kepada perusahaan-perusahaan yang pintar dalam memanfaatkan digital Public Relation.

Acara penghargaan ini dihadiri oleh perusahaan-perusahaan yang dinilai mampu memanfaatkan secara maksimal peran Public Relation Digital dalam membangun kepercayaan konsumen untuk memacu partumbuhan brand dan bisnisnya di tengah era digitalisasi saat ini.

“Membangun citra dan reputasi positif merupakan tahapan awal yang sangat penting bagi korporasi. Era digital dapat membantu perusahaan tersebut untuk mendapatkan awareness yang lebih mudah,” ungkap Tri Raharjo, CEO Tras N CO Indonesia.

Reputasi perusahaan bukan hanya penting bagi pihak eksternal, namun juga bagi internal perusahaan yakni karyawan. Dalam hal ini, SiCepat Ekspres berusaha untuk terus menjaga reputasi perusahaan melalui strategi employee advocacy dengan menyebarluaskan informasi seputar update kegiatan serta pencapaian perusahaan ke dalam lingkungan internal.

Hal ini dilakukan dengan memanfaatkan platform yang dimiliki perusahaan seperti email blast dan fitur WhatsApp AKSI (Interaksi Karyawan SiCepat).

Dengan begitu, reputation management yang dilakukan oleh SiCepat Ekspres efektif dalam meningkatkan citra baik perusahaan baik dalam lingkup eksternal maupun internal perusahaan.*

Loading...

Artikel Terkait