Bisnis

Holding Perkebunan Nusantara Terima Dua Penghargaan Top GRC Awards 2021

Oleh : Marsi Edon - Kamis, 07/10/2021 18:36 WIB

Holding Perkebunan Nusantara PTPN III (Persero) terima penghargaan Top GRC Awards 2021.(Foto:Dok.PTPN III)

Jakarta, INDONEWS.ID - Holding Perkebunan Nusantara PTPN III (Persero) menerima penghargaan Top GRC Awards 2021. Penghargaan yang diterima PTPN III dalam dua kategori yakni Top GRC (Governance, Risk & Compliance) 2021 # 4 stars untuk Perkebunan Nusantara III (Persero)

Kategori kedua yakni The Most Committed GRC Leader 2021 untuk Mohammad Abdul Ghani, selaku Direktur Utama Holding Perkebunan Nusantara III (Persero).

PTPN III (Persero) sebelumnya telah mengikuti tahapan penilaian dan wawancara oleh Tim Penilai dan Dewan Juri yg dilakukan secara obyektif dan independen.

Kegiatan Top GRC Awards diselenggarakan setiap tahun oleh Top Business bekerjasama dgn Asosiasi GRC Indonesia, IRMAPA (Indonesia Risk Managaement Professional Association), ICoPI (Institute Compliance Professional Indonesia).

Selain itu, PaGi (Perkumpulan Profesional Governansi Indonesia) serta didukung oleh beberapa perusahaan konsultan bisnis dan GRC, serta akademisi dari Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Padjadjaran Bandung

Keikutsertaan Holding Perkebunan Nusantara PTPN III (Persero) pada ajang Top GRC Awards 2021 ini sekaligus menunjukkan hasil dari komitmen perusahaan dalam menerapkan prinsip-prinsip Good Corporate Governance.*

Loading...

Artikel Terkait