Nasional

HALOFRESH Resmi Launching, Raisa Sampaikan Campaign "My Daily Goodness"

Oleh : Rikard Djegadut - Jum'at, 08/10/2021 09:06 WIB

PT Mahameru Aksara Agri (PT MAA) atau juga dikenal sebagai HALOFRESH, sebuah perusahaan 100% lokal yang bergerak di bidang agrikultur, meresmikan merek dagang mereka HALO, Jumat (1/10/21).

Jakarta, INDONEWS.ID – PT Mahameru Aksara Agri (PT MAA) atau juga dikenal sebagai HALOFRESH, sebuah perusahaan 100% lokal yang bergerak di bidang agrikultur, meresmikan merek dagang mereka HALO, Jumat (1/10/21). Lewat HALOFRESH, perusahaan berkomitmen untuk mengembangkan agrikultur di Indonesia dengan mempersembahkan buah dan sayuran segar dan berkualitas.

Event yang diselenggarakan virtual ini diberi nama HALO FROM HOME By HALOFRESH. Rangkaian acara HALO FROM HOME BY HALOFRESH dimulai sejak tanggal 27 September 2021 mulai dari HALOSALE, HALOCHALLENGE, HALOKITCHEN dan puncak acara adalah HALOTALK dan HALOTAINMENT pada 1 Oktober 2021.

Meskipun diselenggarakan secara virtual, acara ini tetap berlangsung meriah. HALOTALK yang dihadiri oleh mitra strategis HALOFRESH dari perbankan, logistik, ritel, grower, dan influencer ini dimeriahkan oleh Raisa Andriana sebagai Brand Ambassador dan Winky Wiryawan dengan lagu-lagunya yang energik. Winky menghibur penonton yang sudah hadir secara virtual, LIVE dari Greenhouse HALOFRESH dalam sesi HALOTAINMENT.

HALOFRESH lahir dari semangat untuk menyebarkan kebaikan untuk seluruh masyarakat Indonesia. Kebaikan yang dimaksud dilambangkan dengan gaya hidup lebih sehat melalui konsumsi buah dan sayur- sayuran berkualitas yang mudah didapat dan aman untuk dikonsumsi.

Hal ini sesuai dengan visi perusahaan menjadi `produsen segar` terkemuka di Asia untuk buah dan sayuran berkualitas tinggi dengan inovasi teknologi canggih dan positioning merek yang kuat.

President Direktur HALOFRESH, Dimas Werhaspati mengaku bangga dan bahagia akhirnya bisa me- launching brand baru ini. Menurut Dimas, dibutuhkan perjalanan dan perjuangan yang panjang sampai akhirnya acara brand launching ini dilakukan.

"Tentunya kami sangat senang dan bangga, dalam artian brand HALO bisa secara resmi launching hari ini. Perjalanan panjang itu akhirnya sampai di sini, tentu saja kami bangga dan senang," ucapnya dalam acara launching brand HALOFRESH secara virtual, Jumat (1/10/2021).

Sementara itu, Founder sekaligus Sales & Marketing Director HALOFRESH, Fedie Mulia, mengucapkan terima kasih kepada semua pihak yang sudah mendukung. Harapannya, HALOFRESH bisa tetap menjadi inspirasi bagi banyak orang untuk terus membagikan kebaikan terutama kebaikan dalam mengonsumsi makanan sehat khususnya buah dan sayur.

"Saya mengucapkan terimakasih atas semua support dari berbagai pihak termasuk semua mitra dan pelanggan yang selama ini setia membeli produk kami. Semoga HALO dapat selalu memberikan inspirasi dan juga menjadi bagian dari gaya hidup masyarakat Indonesia. Dan terakhir semoga kita bisa selalu memberikan dan menyampaikan pesan kebaikan," ucapnya.

Salah satu produk andalan utama yang diproduksi dan didistribusikan HALOFRESH adalah buah pisang Cavendish dan sayuran hidroponik. Selain itu, HALOFRESH juga memproduksi dan mendistribusikan buah lokal dan sayuran segar asal Indonesia lainnya seperti pisang lokal asli Nusantara, mangga harumanis, wortel Brastagi, jeruk lokal, alpukat dan buah lainnya. Buah dan sayuran yang dipasarkan, diproduksi langsung dari kebun HALOFRESH di Pulau Sumatra dan Jawa Barat.

Untuk membantu ekonomi sekitar, HALOFRESH juga bekerja sama dengan mitra petani lokal untuk mempersembahkan buah-buahan dengan kualitas terbaik kepada para konsumen. Komitmen ini didukung secara kokoh oleh program komprehensif untuk keamanan pangan, program perlindungan tanaman ilmiah, langkah-langkah kontrol kualitas yang ketat, teknologi produksi dan transportasi mutakhir, peningkatan berkelanjutan melalui penelitian dan inovasi, dan dedikasi terhadap keselamatan karyawan, masyarakat dan lingkungan.

"Saya sangat senang dan bangga, akhirnya brand launching ini dilakukan dan ini bisa menunjukan komitmen kami untuk berkomitmen mendeliver produk-produk berkualitas ke tangan konsumen," ucap Corporate Affairs Director HALOFRESH Reza Mahrizal.

Kebanggaan Raisa Sebagai Brand Ambassador Halofresh

Sejak awal 2021, HALOFRESH sudah melakukan beberapa langkah untuk membentuk dan memperkuat brand. Salah satunya adalah dengan bekerja sama dengan penyanyi Raisa Andriana sebagai Brand Ambassador.

Penunjukan Raisa ini diyakini bisa membawa dampak positif bagi perusahaan dan masyarakat luas. Raisa merasa senang bisa ditunjuk sebagai Brand Ambassador dari HALOFRESH. Apalagi semenjak pandemi, Raisa mulai menyadari tentang pentingnya asupan makanan-makanan bergizi dan bernutrisi untuk dikonsumsi.

"Semenjak pandemi kita semua mulai menyadari pentingnya makanan-makanan yang dikonsumsi, terutama dari sisi nutrisi. Aku mulai riset dan aku merasa HALOFRESH punya pandangan sama bahwa kita ingin memperkenalkan kepada banyak orang tentang pentingnya makanan segar dan penuh nutrisi, penuh vitamin tersebut. Apalagi, HALOFRESH juga memberdayakan petani lokal sehingga jauh lebih empowering buat aku," kata Raisa.

Raisa sangat menyukai memakan buah-buahan dan sayuran. Salah satu buah yang menjadi favorit dari penyanyi lagu "Could It Be" ini adalah pisang, apel dan lemon.

"Aku paling suka apel, pisang, karena kayanya kalau sepanjang hari kadang-kadang lupa makan atau tiba-tiba merasa lemas makan pisang atau makan apel itu bisa naikin mood aku lagi. Tapi seperti warna baju ini, yang paling sering aku konsumsi adalah lemon," jelas Raisa.

Menurut Raisa, mengonsumsi buah-buahan tidak hanya akan menaikkan imun namun juga menaikkan mood serta menjaga suaranya agar tetap prima saat manggung.
"Semua teman-teman yang pernah ke backstage aku atau pernah ngundang aku di acara pasti tahu salah satu riders aku adalah buah segar dan lemon. Karena aku setiap sebelum manggung aku pasti minum air hangat pakai perasan lemon segar sama madu. Aku rasa itu bisa melemaskan tenggorokan aku, yang pasti banyak nutrisinya juga dan bikin aku jadi lebih siap aja buat manggung hari itu," kata Raisa.

"Yang pasti kalau di belakang panggung nunggu lama biasanya snack-snacknya buah aja biar tetap ada vitaminnya daripada cuma makan Snack biasa," imbuhnya.

Sebagai penyanyi yang menyukai olahraga, Raisa juga menyebut jika mengonsumsi buah-buahan akan membantunya untuk meningkatkan stamina. Sebagai informasi, Raisa mengaku saat ini sedang gemar berolahraga badminton atau bulutangkis.

"Sejak nonton olimpiade, aku lagi suka banget badminton dan aku rasa itu Indonesia banget, main badminton dari mulai di pinggir jalan sampai sekarang menyewa hall. Dan buah-buahan pasti bikin kita lebih sehat-lebih bertenaga dan segar saja. Karena kalau sebelum olahraga makan dulu atau habis olahraga langsung makan kita jadi lemas jadi ngantuk tapi kalau kita mengkonsumsi buah-buahan pasti kita akan jauh lebih segar dan sehat buat olahraga," jelas Raisa.

Oleh karena itu, Raisa mengajak kepada seluruh masyarakat Indonesia untuk rajin mengonsumsi buah dan sayuran. Karena selain sehat untuk tubuh, juga bisa meningkatkan imunitas di tengah pandemi COVID-19.

"Hai teman-teman semua untuk menjaga imun sistem kita, untuk bikin kita tetap awet muda dan bertenaga kita banyak-banyak makan buah yang segar dan juga makan sayur-sayuran supaya tetap sehat," ajak Raisa.

Selain bekerja sama dengan Raisa sebagai Brand Ambassador, HALOFRESH juga mengajak beberapa influencer dengan latar belakang berbeda yang dikenal dengan sebutan #HALOPeople untuk membantu menyebarkan dan menyosialisasikan campaign HALO #mydailygoodness kepada masyarakat luas.

Sebagai bentuk kepedulian terhadap lingkungan dan komitmen HALO #mydailygoodness, HALOFRESH juga mempelopori penggunaan plastik kemasan ramah lingkungan. Plastik ini bisa di daur ulang untuk sayur dan kemasan inovasi untuk produk lainya

"Saat ini HALO sedang gencar menyampaikan pesan kebaikan dengan campaign `My Daily Goodness`. Kami mengajak Raisa Andriana sebagai Brand Ambassador dan beberapa influencer dengan berbagai latar belakang – yang kami sebut dengan sebutan #HaloPeople untuk menyampaikan pesan kebaikan tersebut," ucap Fedie Mulia.

"Mengonsumsi produk HALO bukan sekadar mendapat manfaat dari buah atau sayur tersebut tetapi kami juga mengajak masyarakat untuk menyebarkan pesan kebaikan yang bisa dimulai dari diri sendiri untuk kemudian ‘kebaikannya’ bisa dirasakan dan ditularkan kepada orang-orang di sekitarnya," imbuhnya.

Untuk menarik minat para anak-anak Indonesia, HALOFRESH juga akan meluncurkan produk HALOKIDS Line. Tujuannya adalah untuk mengenalkan pentingnya mengonsumsi buah dan sayuran sejak dini kepada anak-anak Indonesia. HALOKIDS Line merupakan buah-buah pilihan persembahan dari HALOFRESH dengan ukuran yang pas, rasa yang enak dan kaya manfaat, serta nutrisi yang dibutuhkan oleh anak-anak Indonesia.*

Loading...

Artikel Terkait