Sosok

Kabar Duka! Ibunda (Alm) Mantan Bupati Tanah Datar, Syamsulmidar Martunus Tutup Usia

Oleh : Rikard Djegadut - Minggu, 17/10/2021 17:46 WIB

Ibunda Alm. Mantan Bupati Tanah Datar, Syamsulmidar Martunus (Foto: Ist)

Jakarta, INDONEWS.ID - Kabar duka datang dari keluarga besar masyarakat Lintau Buo, Kabupaten Tanah Datar, Sumatera Barat. Pasalnya, salah satu tokoh asal Tanah Datar, Syamsulmidar Martunus meninggal dunia pada Minggu 17 Oktober 2021 sekitar, jam 14.09 Wib.

"Berita Duka Cita.Inna lilahi wa inna ilaihi rojiun. telah berpulang ke rahmatullah ibunda/nenek kami tercinta ibu Syamsulmidar Martunus Pada hari Minggu 17 Oktober 2021, jam 14.09 Wib.
Kepada bpk2, ibu2 dan teman2 kami mohon untuk dapat membukakan pintu maaf yang sebesar besar bagi almarhumah atas segala kesalahan dan kekurangannya," demikian bunyi pesan WhatsApp yang diterima media ini Minggu (17/10/21) sore.

Kabar duka ini dibenarkan oleh Asri Hadi, kerabat dekat Syamsulmidar Martunus. Asri Hadi menambahkan almarhumah meninggal dunia tepat pada usia 93 tahun 10 bulan.

"Betul mohon doa bagi almarhum. Almarhumah Syamsulmidar Martunus meninggal dunia pada usia 93 tahun 10 bulan," kata Pemimpin Redaksi Indonews.id membenarkan kabar duka yang beredar tersebut.

Saat ini, jenazah almarhumah Syamsulmidar Martunus disemayamkan di rumah duka di Jalan Lamandau IV no. 9
Kebayoran Baru, Jakarta Selatan dan dikabarkan akan dikebumikan besok, Senin (18/10/21).

"Rumah duka jl.Lamandau IV no. 9 Kebayoran Baru, Jakarta Selatan.
Insya Allah akan dikebumikan esok hari di pemakaman Tanah Kusir jam 8.30 Wib. Wassalam," sambung bunyi pesan tersebut.

Lebih lanjut, Asri Hadi yang merupakan ponakan almarhumah menuturkan bahwa Syamsulmidar Martunus adalah ibu kandung dari Masriadi Martunus (alm.) mantan Bupati Tanah Datar.

Ayahnya, Ibrahim Datuk Pamuntjak (Alm.) juga adalah mantan Bupati Tanah Datar, Sumatera Barat.*

Loading...

Artikel Terkait