Sosok

Tertimpa Truk Kontainer! Bos Indomaret Tewas dalam Kecelakaan di Tol Cipularang

Oleh : Rikard Djegadut - Senin, 18/10/2021 18:11 WIB

Merchandising Director PT Indomarco Prismatama (Indomaret) Siam Lee atau Yan Bastian meninggal dunia dalam kecelakaan tragis di Tol Cipularang KM 91 pada Sabtu (16/10/2021).

Jakarta, INDONEWS.ID - Kabar duka datang dari keluarga besar Indomaret. Pasalnya, Merchandising Director PT Indomarco Prismatama (Indomaret) Siam Lee atau Yan Bastian meninggal dunia dalam kecelakaan tragis di Tol Cipularang KM 91 pada Sabtu (16/10/2021).

Kabar ini disampaikan Marketing Director Indomarco Prismatama, Wiwiek Yusuf kepada media Minggu (17/10/2021).

"Indomaret telah kehilangan salah satu putra terbaiknya dengan berpulangnya Yan Bastian Merchandising Director PT Indomarco Prismatama," kata Wiwiek.

Wiwiek menjelaskan, Yan Bastian menjadi korban kecelakaan ketika tengah berada dalam perjalan kembali ke Jakarta bersama keluarganya.

"Kami atas nama manajemen dan kayawan merasakan duka yang mendalam atas kepergian mendadak Pak Yan Bastian. Rekan kerja dan sahabat kami. Semoga arwahnya diterima disisi Tuhan dan keluarga diberikan kekuatan," tutur dia.

Wiwiek menambahkan, Yan telah meniti karirnya di Indomaret sejak ritel raksasa itu berdiri, yakni pada 1988. Menurut dia, Yan merupakan sosok yang gigih dan ramah terhadap semua orang.

"Dia memberikan kontribusi besar terutama dalam pengembangan dan penentuan produk yang dijual di Indomaret," kata Wiwiek.

Insiden ini terjadi di Tol Cipularang tepatnya di ruas B Kilometer 92.900, Desa Cibodas, Kecamatan Sukatani, Kabupaten Purwakarta, Jawa Barat, sekitar pukul 17.25 WIB, Sabtu (16/10/2021).

akibat insiden yang menewaskan salah satu Bos Indonmaret ini, tujuh lainnya mengalami luka-luka.*

Artikel Terkait